Wisata Kendal, Menikmati Berkuda di Santosa Stable

Wisata Kendal, Menikmati Berkuda di Santosa Stable

Berkuda di Santosa Stable. (Instagram @santosastable/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Apakah kamu suka berkuda? Jika kamu suka berkuda, kamu bisa mampir ke Santosa Stable saat sedang berada di Kendal.

Santosa Stable merupakan tempat wisata dan juga tempat pelatihan kuda yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Kabupaten Kendal.

Beberapa tempat wisata di kendal yang direkomendasikan untukmu

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kendal

Daya Tarik Santosa Stable

Santosa Stable memiliki tempat yang sangat asyik untuk belajar berkuda. Bila kamu serius ingin belajar berkuda, di sana tersedia kelas berkuda yang dipandu oleh instruktur profesional yang bersertifikat internasional.

Bagi kamu yang sedang liburan panjang, kamu juga bisa mengambil kelas berkuda. Ketika di sana, kamu bisa berkuda sekaligus menikmati keindahan alam pegunungan yang menakjubkan.

Kegiatan berkuda ini tidak hanya untuk kamu yang sudah dewasa, tapi juga bisa untuk anak-anak. Kamu bisa mengajak anak-anak latihan menunggang kuda sebagai edukasi dan pengalaman untuk mereka.

Lokasi Santosa Stable Boja

Lokasinya berada di Jl. Raya Karang Malang, Dusun Krajan, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Meski secara administratif terletak di Kendal, Santosa Stable masih berada dalam kawasan Gunungpati Semarang, sehingga sering disangka terletak di wilayah Semarang.

Harga Tiket Masuk Santosa Stable

Kamu bisa masuk Santosa Stable dengan hanya membayar Rp10.000 per orang. Namun, tarif tersebut belum termasuk tarif biaya berkuda. Jika kamu ingin berkuda kamu bisa memilih paket yang telah disediakan seperti, paket horse riding biayanya Rp50.000 hingga Rp60.000. Pony ride dengan biaya Rp30.000.

Sedangkan Tracking berkuda biayanya Rp500.000 untuk mengitari desa selama 2 jam. Kursus berkuda biayanya Rp200.000 hingga Rp2.000.000 tergatung paket yang kamu pilih. Wisata ini dibuka setiap hari pada jam 09.00 hingga 18.00 WIB.

Fasilitas Santosa Stable

Di sana terdapat penginapan untuk kamu yang ingin bermalam di sana. Selain itu disana juga terdapat fasilitas lain seperti kafe dan restoran, spot foto, gazebo, outbound dan gathering serta fasilitas berkuda untuk anak-anak.

Di sana juga terdapat beberapa fasilitas seru lainnya seperti wahana taman kelinci, kolam renang, wahana panahan, camping ground, mushola, toilet umum, prewedding photo session.

Salah satu wisata di Kendal yang unik

Wisata Kendal, Terapung di Kali Bladon

Itulah gambaran tentang Santosa Stable, salah satu wisata di Kendal yang bisa kamu kunjungi saat kamu liburan panjang. Kamu juga bisa mengunjungi Santosa Stable bersama teman-teman atau keluargamu. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version