Tayang Besok, Film Budi Pekerti Angkat Tema Perundungan akibat Video Viral

Tayang Besok Film Budi Pekerti Angkat Tema Perundungan akibat Video Viral

POSTER: Film Budi Pekerti mulai tayang Kamis, 2 November 2023. (Instagram @filmbudipekerti/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id Pecinta film drama keluarga bisa mencoba menonton film yang satu ini yaitu Budi Pekerti. Apalagi kamu menonton film ini bersama keluarga bisa menjadi lebih seru.

Film yang disutradarai oleh Wregas Bhanuteja ini bakal tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai Kamis, 2 November 2023.

Film ini dibintangi oleh Sha Ine Febriyanti, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, Dwi Sasono, Omar Esteghlal, Ari Lesmana, dan lainnya.

Mohon Doa Restu, Film yang Hadirkan Drama Jelang Pernikahan Mel dan Satya

Dilansir dari laman 21cineplex, film Budi Pekerti menceritakan tentang Bu Prani Siswoyo. Bu Prani ini diperankan oleh Ine Febriyanti. Bu Pani adalah seorang guru BK SMP di Yogyakarta, yang video perselisihannya dengan pengunjung pasar, viral di media sosial.

Ia pun mendapatkan perundungan, karena tindakannya yang dinilai tidak mencerminkan pribadi seorang guru.

Perundungan itu pun tidak hanya dialami oleh Bu Prani, namun juga keluarganya yaitu kedua anaknya, Muklas yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Tita diperankan oleh Prilly Latuconsina, serta Pak Didit, suaminya yang diperankan oleh Dwi Sasono.

Film Five Nights at Freddy’s Kisahkan Trauma Masa Lalu hingga Teror Boneka Robot

Kesalahannya pun dicari-cari hingga Bu Prani terancam kehilangan pekerjaannya sebagai seorang guru BK.

Melalui film Budi Pekerti, masyarakat diingatkan bahwa semua yang terekam di kamera belum tentu sesuai kenyataan. Penonton diharapkan mengenali masalah dengan tenang dan tidak perlu menghakimi orang lain baik itu korban atau pelaku. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version