Film Baru 2023, Perjamuan Iblis Sajikan Teror yang Mencekam

Film Baru 2023 Perjamuan Iblis Sajikan Teror yang Mencekam

POSTER: Film Perjamuan Iblis yang akan tayang pada 16 November 2023. (Instagram @perjamuaniblis.film/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id Menonton film bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang, salah satu film yang seru untuk ditonton adalah film horor. Bagi kamu pecinta film horor, kamu bisa menjadikan film berikut ini masuk ke dalam daftar film yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang.

Dilansir dari laman IMDb, film yang disutradarai oleh Kenny Gulardi ini bakal dibintangi dengan sederet artis tanah air di antaranya Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, Epy Kusnandar, Frisly Herlind, Vonny Anggraini dan masih banyak lainnya.

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang hidup bahagia yaitu Kala dan Radit. Mereka hidup bersama anak semata wayangnya, Bima.

Tayang Besok, Film Budi Pekerti Angkat Tema Perundungan akibat Video Viral

Suatu hari, kebahagiaan itu perlahan sirna setelah mereka harus pergi ke rumah lama Radit lantaran ibunya yang telah lama hilang ditemukan bunuh diri secara misterius di rumah lama Radit.

Kematian sang nenek membuat keluarga ini mengalami banyak teror oleh makhluk-makhluk di luar akal sehat di rumah tersebut. Anehnya,semua teror itu mengarah kepada Bima.

Kala dan Radit pun memutuskan untuk meninggalkan tempat itu. Dengan pergi dari sana, mereka berpikir bahwa hal ini merupakan cara terbaik untuk menyelamatkan Bima.

Bikin Penonton Auto Tobat, Film Siksa Neraka Kisahkan Azab Pendosa

Sayangnya, hal tersebut menjadi awal dari rangkaian mimpi buruk yang akan segera terjadi, serta rahasia kelam di balik kematian sang nenek yang berkaitan dengan kebangkitan sosok iblis.

Penasaran dengan kisahnya selengkapnya? Kamu bisa mulai menonton film Perjamuan Iblis mulai 16 November 2023 di bioskop seluruh Indonesia. (Lingkar Network | Anta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version