Cara Mudah Top Up Saldo Paypal lewat ViaPayPal.id

Cara Mudah Top Up Saldo Paypal lewat ViaPayPal.id

Lingkarjateng.id – PayPal merupakan salah satu alat pembayaran online yang terkenal di seluruh dunia. Rekening PayPal akan kamu butuhkan, saat kamu melakukan transaksi ke luar negeri atau belanja online melalui olshop luar negeri.

Meskipun kamu bertransaksi lintas Negara, proses transfer uang melalui PayPal bisa dilakukan dengan cepat.

Selama kedua belah pihak yang melakukan transaksi sama-sama mempunyai PayPal, kamu pasti bisa memanfaatkan kemudahan-kemudahan yang ada pada PayPal.

Lalu, bagaimana cara top up PayPal yang instan, mudah, dan praktis?. Caranya, kamu hanya perlu menggunakan jasa top up saldo PayPal melalui ViaPayPal.id.

Kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk top up PayPal melalui jasa ViaPayPal.id. Hanya dengan 4 langkah instan, mudah, dan praktis kamu sudah bisa melalukan top up saldo PayPal milikmu.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menghubungi atau chat melalui WhatsApp ke nomor 0812-2277-7855.
  2. Setelah kamu chat ke nomor tersebut, kamu infokan saja order saldo Paypal yang kamu butuhkan dan juga akun PayPal milikmu.
  3. Kemudian, lakukan transfer pembayaran ke renening jasa ViaPayPal.id
  4. Nah, saldo PayPal orderanmu akan langsung dikirim setelah kamu melakukan pembayaran.

Itulah 4 cara instan, mudah, dan praktis untuk top up PayPal melalui jasa top up saldo PayPal ViaPayPal.id. Melalui ViaPayPal.id, kamu akan memperoleh beberapa keuntungan seperti, tidak perlu membayar terlalu mahal karena kurs PayPal yang tidak transparan.

Kamu juga tidak akan frustasi karena tidak ada yang respon saat dihubungi. Selain itu, jasa Via PayPal.id ini anti ribet, karena kamu tidak perlu berputar-putar hanya untuk mencari ATM yang sesuai.

Kamu pun tidak perlu membayar lebih untuk fee administrasi PayPal, dan masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya jika kamu menggunakan jasa ViaPayPal.id.

Jasa top up saldo Paypal ViaPayPal.id ini menyediakan berbagai macam pilihan nominal saldo PayPal dengan minimal pembelian $20 saja.

Rate atau kurs dollar yang dipakai sesuai dengan nilai tukar dollar terhadap rupiah saat kamu beli saldo paypal.

Jadi, harga jual saldo PayPal di situs jasa top up saldo Paypal ViaPayPal.id termasuk lebih murah daripada di situs tempat jual saldo PayPal lainnya.

Tak hanya itu, jasa top up saldo Paypal ViaPayPal.id ini juga menerima berbagai macam metode pembayaran, bisa melalui bank atau bahkan e-wallet seperti GoPay, DANA, dan OVO. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version