Benang Raja, Pusat Belanja Batik Harga Pabrik dan Berkualitas

ANTRE: Masyarakat antusias berbelanja produk batik Benang Raja. (Benang Raja/Lingkarjateng.id)

ANTRE: Masyarakat antusias berbelanja produk batik Benang Raja. (Benang Raja/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id Batik merupakan salah satu warisan budaya tak benda asli Indonesia dan diakui oleh Unesco. Sehingga tak heran jika produk bernuansa batik beragam macamnya. Batik banyak ditemukan pada produk kain yang dimanfaatkan untuk seragam maupun kebutuhan fesyen.

Jika mencari batik untuk berbagai jenis produk, Anda bisa mendapatkannya di Batik Benang Raja. Di sini masyarakat dapat menemukan berbagai jenis kain batik yang sesuai tren dan fashionable dengan harga terjangkau.

Dengan slogan “Eceran dan Grosir Harga Pabrik” serta mempunyai visi menciptakan kebahagiaan berbatik untuk semua kalangan masyarakat Indonesia, Batik Benang Raja menetapkan standar tinggi dalam industri batik.

Batik Benang Raja selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas produksi dan memperhatikan setiap detail dalam desain, pemilihan bahan, dan proses produksi.

Batik Benang Raja tidak hanya menghadirkan berbagai motif kain batik dan baju batik siap pakai, tetapi juga menyediakan ragam produk lainnya untuk memenuhi kebutuhan busana dan aksesoris. Mulai dari daster, mukena, sajadah, sarung, hingga gamis dengan aneka desain yang menarik dan kualitas terbaik.

Tidak hanya itu, Batik Benang Raja juga menyediakan koleksi aksesoris seperti tas, sandal, sepatu, dan pernak-pernik. Batik Benang Raja juga menawarkan produk-produk premium berupa batik cap dan batik tulis dengan harga mulai Rp100.000

Dengan harga pabrik yang ditawarkan, Batik Benang Raja menyediakan produk dengan harga yang sangat ekonomis namun tetap menjaga kualitas terbaiknya. Dengan demikian, setiap kunjungan ke Batik Benang Raja tidak hanya akan memberikan kepuasan dalam hal kualitas dan harga, tetapi juga dalam hal kemudahan dan fleksibilitas memilih produk yang sesuai. Hal ini yang menjadi daya tarik sehingga memikat banyak pelanggan dari berbagai kalangan di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Berikut beberapa produk dan harga yang ditawarkan Batik Benang Raja:

POTRET: Tampak depan cabang Benang Raja, pusat belanja produk batik yang selalu ramai pengunjung. (Benang Raja/Lingkarjateng.id)

Sekilas Batik Benang Raja

Batik Benang Raja didirikan pada akhir tahun 2013 oleh Ariawan Santoso dan telah berkembang pesat sehingga bisa ditemukan di 10 kota meliputi Salatiga, Semarang, Kudus, Magelang, Purwokerto, Surabaya , Sidoarjo , Malang ,Kediri, Madiun dan akan terus berkembang ke berbagai kota di Indonesia.

Toko-toko Batik Benang Raja terletak di lokasi strategis yang mudah dijangkau. Kondisi toko yang luas dan nyaman dan dilengkapi ruang ganti serta fasilitas AC diharapkan meningkatkan kenyamanan berbelanja bagi para pelanggan.

Berbelanja di Batik Benang Raja tidak hanya bisa ditempuh dengan datang langsung ke lokasi toko, tetapi juga bisa secara online melalui platform lokapasar Shopee, Instagram, Facebook, TikTok dan WhatsApp.

Berbagai platform digital tersebut memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk khas Batik Benang Raja. Alasan geografis tidak lagi menjadi alasan untuk memenuhi kebutuhan produk batik.

Satu hal yang membuat Batik Benang Raja berbeda adalah ketersediaan produk yang selalu siap tanpa perlu pre order atau pemesanan terlebih dahulu. Bahkan untuk pemesanan dalam partai besar pun pelanggan bisa langsung mendapatkan produk yang diinginkan dengan cepat tanpa proses yang sulit.

Ekspansi Batik Benang Raja

Dengan memahami kebutuhan pasar konsumen yang semakin meluas, Batik Benang Raja akan melebarkan sayapnya di Mojokerto, Jawa Timur. Grand Opening Batik Benang Raja di Mojokerto menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh para pelanggan setia.

Dengan hadirnya cabang baru ini, Batik Benang Raja akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan di wilayah Jawa Timur, sehingga pelanggan dapat berbelanja tanpa harus melakukan perjalanan jauh.

Informasi terkini pembukaan cabang baru Batik Benang Raja bisa didapatkan melalui media sosial Instagram @benangraja atau melalui laman benangraja.com. (Lingkar Network | Unggul Priambodo – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version