7 Rekomendasi Film Bertema Halloween

POTRET: Cuplikan layar Film Goosebump 2: Haunted Halloween (Youtube Official Trailer @Sony Pictures Entertainment/Lingkarjateng.id)

POTRET: Cuplikan layar Film Goosebump 2: Haunted Halloween (Youtube Official Trailer @Sony Pictures Entertainment/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.idPada tanggal 31 Oktober identik dengan perayaan Halloween di berbagai negara. Meskipun Republik Indonesia (RI) bukan ke dalam negara yang merayakannya, suasana perayaan tetap dirasakan dengan menyaksikan film bertema Halloween di bioskop hingga situs nonton film seperti We TV, Netflix, iQIYI, Viu, Vidio, Disney+ Hotstar dan masih banyak lainnya.

Berikut ini Lingkarjateng.id rangkum untuk Anda rekomendasi film bertema Halloween yang cocok ditonton saat momen perayaan Halloween.

1. Trick ‘r Treat (2007)

Trick ‘r Treat dirilis pada tahun 2007 ini bercerita tentang lima kisah yang mengerikan saat malam Halloween.

Kelima kisah tersebut berhubungan dengan Sam, seorang anak berpenampilan misterius dengan mengenakan piyama berwarna oranye dan penutup kepala yang terbuat dari karung goni.

Ia begitu mematuhi tradisi Halloween hingga berani untuk mencelakai siapa saja yang berani melanggar tradisi itu.

2. Tales of Halloween (2015)

Film Halloween ini mengambil latar di sebuah pinggiran kota Amerika saat malam Halloween tiba.

Saat itu, kota tersebut mendadak mendapat teror dari hantu, alien, monster hingga pembunuh berkapak yang sangat mengerikan.

3. Halloween (2018)

Film ini dibintangi oleh Jamie Curtis yang mengisahkan Laurie Strode, wanita yang selamat dari pembunuhan massal pada 1978.

Selama 40 tahun sejak peristiwa itu, ia masih dilanda kegelisahan hingga mengidap post-traumatic stress disorder.

Namun, saat pembunuh bayaran kembali meluncurkan aksinya di malam Halloween, Laurie telah mempersiapkan untuk balas dendam.

4. Goosebump 2: Haunted Halloween (2018)

Goosebump sendiri merupakan novel horor paling ikonik generasi 1990-an. Dalam film Goosebumps 2: haunted Halloween ini merupakan film sekuel kedua dari film pertamanya yang sudah rilis tahun 2015 lalu.

Sekuel ini memiliki plot dan karakter baru yang mengisahkan Sonny dan Sam menemukan novel usang dan tak sengaja menghidupkan kembali sosok boneka ventriloquist yakni, Slappy yang kejam.

5. Child’s Play (2019)

Film ini menceritakan single parent bernama Karen Barclay yang diperankan Aubrey Plaza, tinggal bersama sang anak bernama Andy yang diperankan Gabriel Bateman.

Suatu ketika, Karen menemukan boneka Chucky yang sudah rusak dan memberikannya kepada Andy. Namun, boneka tersebut sudah dirasuki oleh roh jahat, sehingga boneka itu tak segan-segan berlaku kejam dan sadis pada siapa saya yang menyakiti Andy.

6. Vampire Vs The Bronx (2020)

Netflix original movies ini terasa bak perpaduan antara Hey Arnold!, The Movies (2002) dengan film Attack the Block (2011). Film ini mengisahkan tentang tiga sekawan yakni, Miguel, Luis dan Bobby yang menyelamatkan permukiman minoritas sekaligus rumah mereka, Bronx.

Ketiganya semakin yakin melindungi keluarga dan penduduk Bronx ketika mengetahui bahwa perusahaan properti yang menindas adalah sekelompok monster penghisap darah.

7. Halloween Kills (2021)

Halloween Kills merupakan sekuel film Halloween tahun 2018 yang masih bergenre horor. Film ini mengisahkan kembalinya Michael Myers ke Haddonfield yang akan membantai korbannya dengan brutal.

Ia terus meneror korban masa lalunya yang selamat dari pembantaian sebelumnya yakni, Lindsey Wallace, marion Chambers, Lonnie Elam dan Tommy Doyle.

Demikianlah, 7 rekomendasi film bertema Halloween yang dapat Anda tonton saat akhir Oktober. Pastikan Anda menontonnya. (Lingkar Network | Jazilatul Khofshoh – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version