5+ Rekomendasi Gedung Pernikahan di Demak

5+ Rekomendasi Gedung Pernikahan di Demak

ILUSTRASI: Sepasang pengantin yang mengadakan acara pernikahan di gedung. (Freepik.diller/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Bagi kamu yang tinggal di Demak atau sekitarnya, dan ingin menyelenggarakan resepsi pernikahan di gedung, kamu perlu baca artikel berikut ini. Di sini, kamu akan menemukan beberapa gedung pernikahan di Demak yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menggelar acara pernikahanmu. Beberapa rekomendasi gedung pernikahan di Demak antara lain:

Amantis Hotel

Rekomendasi gedung pernikahan di Demak yang pertama adalah Amantis Hotel. Amantis Hotel sebagai satu-satunya hotel berbintang 3 di Demak yang hadir sebagai alternatif kebutuhan para wisatawan domestik atau pun parawisatawan religi.

Amantis Hotel difasilitasi dengan Ball-Room yang berkapasitas 400 orang. Ruangan luas dan nyaman bisa digunakan untuk rapat bagi pegawai pemerintahan, atau pun perusahaan yang ingin mengadakan rapat dengan fasilitas standar hotel Bintang 3.

Selaint itu, juga diperuntukkan bagi keluarga yang ingin merayakan paket pernikahan, ulang tahun, reuni dan lain-lainnya. Amantis Hotel berada di Jalan Lingkar Demak RW 2, Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Gedung IPHI

Rekomendasi gedung pernikahan di Demak yang kedua adalah Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI). Gedung ini memiliki beragam fungsi dengan beberapa fasilitas pendukung yang memadai.

Keunggulan di area Gedung IPHI adalah tempat parkir yang sangat luas. Oleh sebab itu, banyak diselenggarakan acara pernikahan, karena mampu menampung banyak kendaraan sekaligus tamu yang diundang. Gedung ini berada di Jl. Kauman II, RW 7, Jogoloyo, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak.

Gedung IHM

Rekomendasi gedung pernikahan di Demak yang ketiga adalah Gedung Ikatan Haji Muslimat (IHM) NU Demak. Gedung IHM ini beralamat di Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak. Kamu bisa menjadikan gedung ini sebagai tempat untuk menggelar acara pernikahanmu.

Gedung Wisma Halim

Rekomendasi gedung pernikahan di Demak yang keempat adalah Gedung Wisma Halim. Gedung ini mempunyai tempat parkir yang luas. Sehingga cocok untuk rombongan partai besar maupun kecil.

Selain itu, Mushola yang ada juga bersih dan fasilitas juga cukup memadai. Gedung Wisma Halim berada di Jalan Semarang-Demak, Gandum, Karangrejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Gedung Serbaguna Bandungrejo

Sumber: Gmaps/Ubhay Anggara Al-Musisi

Rekomendasi gedung pernikahan di Demak yang kelima adalah Gedung Serbaguna Bandungrejo. Gedung ini bisa kamu jadikan alternative untuk perayaan pesta pernikahanmu. Gedung Serbaguna Bandungrejo berada di Jalan Semarang-Purwodadi No.27, Bega, Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Pondok Inap Citra Alam

Sumber: Website Pondok Inap Citra Alam

Rekomendasi gedung pernikahan di Demak yang keenam adalah Pondok Inap Citra Alam. Tidak ada salahnya, kamu memilih tempat ini untuk menggelar acara pernikahanmu. Pondok Inap Citra Alam mempunyai sasana pertemuan yang mempunyai kapasitas 250 orang, sehingga cukup buat menampung tamu undanganmu. Pondok Inap Citra Alam berada di Jalan Bayangkara No 11 Demak.

Itulah beberapa rekomendasi gedung pernikahan di Demak untuk kamu yang akan mengadakan pesta pernikahan. Pastikan gedung yang akan kamu pilih sesuai dengan budget yang sudah kamu tentukan dengan pasanganmu, ya. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version