5 Rekomendasi Film Terbaru 2023 yang Tayang Bulan Juli

5 Rekomendasi Film Terbaru 2023 yang Tayang Bulan Juli

TANGKAPAN LAYAR: Salah satu scene dalam film Kejar Mimpi Gaspol. (Screenshot from Youtube CINEMA 21/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Menonton film bisa menjadi alternatif hiburan dan meredakan penat. Bagi kamu pecinta film, kamu perlu menonton rekomendasi film terbaru 2023 yang tayang di bulan Juli. Apa saja?

1. Ketika Berhenti di Sini

Rekomendasi pertama film terbaru 2023 yang tayang bulan Juli adalah Ketika Berhenti Disini. Film ini bakal tayang pada 27 Juli 2023.

Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Cut Mini Theo, Satrya Ghozali, Refal Hady, Lutesha Sadhewa, Sal Priadi, Widyawati dan masih ada yang lainnya.

Film “Ketika Berhenti di Sini” adalah film yang disutradarai oleh Umay Shahab. Film ini diangkat dari pengalaman personal yaitu tentang kehilangan yang mendalam. Film ini juga akan menampilkan betapa sulitnya melepaskan apa yang memang sudah tidak ada di samping. Penasaran dengan kisahnya? Yuk, intip trailer film yang sudah kamu tunggu ini.

2. Kejar Mimpi Gaspol

Film terbaru 2023 yang tayang bulan Juli, juga ada Kejar Mimpi Gaspol. Film ini resmi tayang pada Juli 2023. Film yang masuk dalam genre drama ini dibintangi oleh Asri Welas, Michelle Ziudith, hingga Tora Sudiro.

Film Kejar Mimpi Gaspol berkisah tentang perjalanan seorang ibu tunggal yang gigih mewujudkan mimpi dan cita-citanya. Film ini mengangkat tema keberanian, ketekunan, dan impian yang tidak kenal batas.

3. Jendela Seribu Sungai

Jendela Seribu Sungai juga masuk ke dalam list film terbaru 2023 yang tayang bulan Juli. Film yang disutradarai oleh Jay Sukmo ini bakal rilis di bioskop pada 20 Juli 2023 mendatang.

Jendela Seribu Sungai dibintangi oleh Agla Artalidia, Olla Ramlan, Ariyo Wahab, Ibrahim “Baim” Imran, Ajil Ditto, Bima Sena, Sheryl Drisanna, Halisa Naura, Bopak Castello, Ian Kasela dan Mathias Muchus.

Jika kamu menonton film ini, kamu pasti akan termotivasi. Karena film ini merupakan film yang bagus dan sesuai dengan anak-anak dan berlatar cerita mengenai anak yang mengejar cita-cita.

4. Insidious: The Red Door

Film Insidious: The Red Door merupakan genre film horor yang sayang untuk dilewatkan. Bagi kamu pecinta film luar negeri, kamu bisa coba menonton film ini. film ini dijadwalkan akan tayang mulai 12 Juli 2023.

Film horor asal Amerika Serikat ini dibintangi oleh Barbara Hershey, Lin Shaye, Rose Byrne, Angus Sampson, Leigh Whannell, Ty Simpkins, dan Andrew Astor.

5. Oppenheimer

Rekomendasi terakhir film terbaru 2023 yang tayang bulan Juli adalah Oppenheimer, yang bakal tayang tanggal 19 Juli 2023. Film Oppenheimer ini menceritakan tentang kehidupan, karier, dan pengembangan bom atom yang dirancang oleh seorang fisikawan Amerika Serikat bernama J. Robert Oppenheimer.

Itulah beberapa rekomendasi film terbaru 2023 yang tayang bulan Juli. Jangan sampai terlewat, ya. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version