5 Rekomendasi Cafe di Solo yang Paling Hits

5-Rekomendasi-Cafe-di-Solo-yang-Paling-Hits

ILUSTRASI: Mesin kopi yang biasa digunakan barista di cafe. (Jcomp from Freepik/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.idTempat nongkrong paling asyik yang banyak digemari semua kalangan salah satunya adalah cafe. Bagi kamu pecinta kopi dan sering berkunjung ke cafe untuk nongkrong, bersantai, atau bekerja remote tentu kamu butuh rekomendasi cafe di Solo yang paling hits.

Bagi kamu anak muda asli Solo atau wilayah sekitarnya, kamu bisa mencoba ngopi atau nongkrong asyik di beberapa cafe di bawah ini. Jadi, saat kamu berniat untuk hangout bersama teman-teman atau meet up bareng komunitasmu, kamu bisa langsung datang ke beberapa cafe di bawah ini.

Rekomendasi Cafe di Magelang yang Cocok untuk Hangout

Lalu, apa saja cafe di Solo yang direkomendasikan untuk kamu? Berikut ini penjelasannya.

1. Butler Coffee Boutique

Butler Coffee Boutique hadir di Kota Solo dengan wajah baru sebuah coffee shop yang berbeda dari coffee shop lain. Bagi kamu penggemar kopi dan kuliner bisa menikmati sarapan sambil bersantai di sini.

Salah satu cafe di Solo yang direkomendasikan untuk kamu ini mempunyai nuansa yang penuh keceriaan. Suasana ceria di cafe ini bisa dilihat dari desain ruangan yang berkonsep cheerful dan color full.

Butler Coffee Boutique memiliki 4 ruangan yaitu ruang toska, ruang pink, garden, dan meeting room. Menu sarapan dihidangkan mulai pukul 07.00 WIB hingga 11.00 WIB, sedangkan menu regular dihidangkan pada pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kamu bisa langsung datang Jalan Ronggowarsito Nomor 171, Surakarta.

2. Sadari Kopi

Sadari Kopi merupakan salah satu cafe di Solo yang direkomendasikan untuk kamu. Cafe 2 lantai ini mengusung konsep minimalis yang cocok untuk tempat santai bareng doi atau hangout bersama teman-teman.

Sadari Kopi juga bisa jadi workspace yang nyaman banget untuk WFH atau mengerjakan tugas. Di sini juga full AC dan WiFi yang membuat kamu semakin nyaman ngopi di Sadari Kopi.

Di sini tidak hanya menyediakan bermacam-macam minuman kopi. Namun juga tersedia snack dan minuman non kopi. Di sini juga tersedia menu seasonal di antaranya Summer in Bali, Choco Lava, Lychee Breeze, dan Ice Cream Latte. Sadari Kopi berada di Jalan Dr. Wahidin Nomor 1, Penumping, Laweyan, Surakarta.

3. Nalla Coffee

Rekomendasi cafe di Solo yang ketiga adalah Nalla Coffee. Nalla Coffee merupakan salah satu coffee shop yang cukup digemarai kalangan pemuda. Jika kamu suka ngopi sambil nongkrong asyik bersama teman-teman, Nalla Coffee bisa jadi tempat pilihanmu. Kamu pun bisa juga foto-foto di sini, karena Nalla Coffe mengusung konsep yang Instagramable.

Di sini tersedia beberapa minuman unik seperti Berry Tango, Black White, Berry Tango, Tropical Pop, Strawberry Mojito, Orange Au Chocolat, dan masih tersedia minuman lainnya. Di sini juga tersedia beberapa snack yang bisa menemanimu ketika menikmati kopi.

Best Seller dari Nalla Coffe adalah Midas Touch. Midas Touch diramu dari Coldbrew teh chamomile dan earl grey, sirup vanila, sirsak, dan konsentrat anggur, serta taburan semi-dried rose petal. Apakah kamu berminat mencicipi menu andalan dari Nalla Coffee?. Jika kamu ingin datang ke sini kamu bisa langsung datang ke Jalan Gajahmada No.133, RT.05/RW.01, Punggawan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

4. Nyah LeMu

Rekomendasi cafe di Solo yang keempat adalah Nyah LeMu, di mana cafe ini merupakan salah satu coffee shop yang mempunyai menu-menu enak. Tapi memang harga sesuai segmen, ya. Di sini diketahui memang segmennya middle up.

Beberapa menu kopi hot yang tersedia di Nyah LeMu di antaranya Americano, Cappucino, Mocha, Picollo, Espresso, Latte, Macchiato, dan Flat White. Sedangkan beberapa menu es kopi yang tersedia adalah Latte, Mocha, Americano, Cappucino, dan Affogato.

Di sini juga tersedia pastry terbaru yang bisa kamu cicipi. Di mana Pastry ini diklaim lebih crispy dan buttery yang dipadukan dengan manisnya caramel. Jika kamu ingin coba ngopi ke Nyah LeMu kamu bisa datang ke alamat Jalan Dr. Sutomo Nomor 20A Penumping, Kecamatan Laweyan, Surakarta.

5. Suwasana

Rekomendasi cafe di Solo yang terakhir adalah Suwasana. Suwasana merupakan salah satu coffee shop yang anyar dan wajib dicoba karena nuansa yang ada di Suwasana sangat menyenangkan. Sehingga cocok me time, nongkrong, nugas, meeting, dan working.

Salah satu menu baru yang ada di Suwasana adalah Blue Secret. Sesuai dengan namanya, Blue Secret merupakan minuman yang berwarna biru yang menenangkan berpadu dengan rasa manis yang khas, sehingga menciptakan Suwasana hati yang lebih cerah dan tenang.

Jika kamu ingin berkunjung ke Suwasana, kamu bisa datang langsung ke Jalan A. Yani Nomor 293 Manahan, Surakarta. Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi nomor 081904544566.

5 Rekomendasi Cafe di Demak Paling Aesthetic

Itulah beberapa rekomendasi cafe di Solo yang paling hits, di mana cafe-cafe di atas yang direkomendasikan untukmu, bisa kamu jadikan pilihan tempat untuk meet up atau pun bekerja secara remote. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version