10+ Rekomendasi Cafe di Demak Paling Aesthetic

5-Rekomendasi-Cafe-di-Demak-Paling-Aesthetic

ILUSTRASI: Barista yang sedang menyajikan minuman kopi. (Jcomp from Freepik/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.idApakah kamu suka nongkrong bersama teman-teman? Sebagian besar pemuda pasti suka nongkrong di cafe. Baik untuk ngopi, meet up bersama teman-teman, sekedar santai, mengerjakan tugas, dan sebagainya.

Di Demak juga mempunyai beragam cafe yang menarik dan wajib untuk kamu kunjungi. Buat para pemuda asal Demak, kamu perlu tahu, nih. Selain aesthetic, harganya yang terjangkau, menu yang lezat, dan tempat yang kekinian pun tersedia.

5 Rekomendasi Cafe di Kudus yang Cocok untuk Meet Up

Penasaran, di mana saja rekomendasi cafe di Demak yang paling aesthetic?. Cek yuk, artikel berikut ini.

1. Reinz Cafe and Resto

Reinz Cafe and Resto menjadi salah satu cafe di Demak yang direkomendasikan untuk kamu. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam makanan yang menggugah selera. Mulai dari makanan yang modern sampai dengan makanan rumahan. Reinz Cafe and Resto juga sedang mempunyai promo special yaitu Steam Boat hanya Rp 125 ribu untuk 4 orang dan Entok Asap hanya Rp 129 ribu untuk 2 orang.

Selain kopi, minuman yang tersedia pun unik-unik seperti Orange Rainbow. Di sana juga tersedia Wedang Uwuh. Cita rasa pedas dari jahe dan rasa segar yang dikeluarkan dari beragam jenis daun-daunan khas nusantara yang diseduh dengan air panas. Selain cita rasa yang unik, wedang uwuh ini juga berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Reinz Cafe and Resto berada di Perum Bintoro Asri, Bintoro, Demak.

2. MK Cafe

Bagi pecinta kopi, MK Cafe bisa coba kamu kunjungi. Beberapa menu kopi yang tersedia yaitu seperti kopi hitam original, kopi susu gula aren, cappuccino, espresso, dan lainnya. Selain minuman kopi, di sini juga tersedia menu minuman lain seperti milkshake, choco milk, squash, dan jus.

Apa kamu suka seblak? Nah, bagi kamu pecinta kopi sekaligus seblak, kamu bisa coba mencicipi menu seblak di MK Cafe. Di sini tersedia berbagai macam menu seblak. Mulai dari seblak ori, jamur, dan campur. Mk Cafe beralamat di Jl Sultan Fatah No. 1 Rt 2, Bogorame, Bintoro, Demak.

3. Opa Milk

Opa Milk merupakan salah satu rekomendasi cafe di Demak yang aesthetic. Bagi kamu yang asli Demak dan sekitarnya, kamu bisa coba mampir ke Opa Milk. Dari namanya saja, sudah ketebak kalau menu-menu yang tersaji tidak jauh dari susu. Opa Milk mempunyai tempat yang cukup luas dan tersedia lesehan juga. Dekorasi dindingnya juga aesthetic. Bagi kamu yang suka internetan, di sana juga tersedia WiFi gratis.

Menu yang tersedia, tentu saja mayoritas berbahan dasar susu. Tapi bagi kamu yang tidak terlalu suka, tersedia juga pilihan menu lainnya. Kamu tidak perlu khawatir soal harga. Di sini, semua menu yang ditawarkan masih terjangkau. Untuk minumannya, disediakan dua ukuran yaitu kecil dan besar.

Opa Milk juga menyediakan promo, lho. Jika kamu membeli 2 gelas minuman ukuran yang besar kamu akan mendapatkan kentang goring secara cuma-cuma. Buat kamu yang suka makan berat, di sini juga tersedia berbagai macam menu, dan tentunya dengan harga yang masih terjangkau juga. Opa Milk beralamat di Jl. St., Bogorame, Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak. Apa kamu ingin coba mengunjungi Opa Milk?.

4. Togo Kitchen & Caffe

Togo Kitchen & Caffe merupakan salah satu cafe di Demak yang banyak peminatnya. Di sini tersedia beberapa menu minuman unik yang bisa kamu coba, seperti Fraise Ananas, Mangifera Litchi, dan Chetau Lafite dan masih banyak lainnya.

Di sini pun tersedia bermacam-macam snack. Salah satu snack unik yang tersedia yaitu Ayam Shihlin yaitu jajanan street food khas China dengan honey sauce. Jika kamu tidak menyukai minuman kopi, di sini juga tersedia beberapa minuman non coffee seperti, Blue Coracao, Virgin Mojito, Cinderella, Virgin Mojito dan lainnnya. Togo Kitchen & Caffe berada di alamat Jalan Latansa RT 03 RW 02, Wonosalam, Demak. Apa kamu ingin coba mampir ke cafe ini?.

5. Raihan Coffe

Bagi kamu pecinta kopi, kamu juga perlu mencoba mampir ke cafe di Demak ini, yaitu Raihan Coffe. Di sini juga tersedia berbagai macam minuman yang menyegarkan dan makanan yang tentunya menggugah selera kamu.

Saat kamu meet up bersama teman-teman, tempat ini bisa jadi pilihanmu untuk nongkrong asyik. Di sini kamu bisa minum kopi sambil menikmati roti atau pizza, lho. Apa kamu suka Pizza? Raihan Coffe mengklaim bahwa roti dan pizza yang disajikan fresh from the oven. Jika kamu ingin mencoba mencicipi berbagai menu makanan dan minuman di sini, kamu bisa mampir ke Bogorame, Bintoro, Demak. Bisa juga reservasi di nomor 082005000081.

6. HEHE Coffee and Stories

HEHE Coffee and Stories beralamat di Kauman Gang 1, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak. Bagi kamu pecinta kopi kamu bisa coba mencicipi sajian kopi di sini. Cafe di Demak ini punya minuman bernama Vietnam Drip.

Vietnam Drip adalah minuman kopi dingin yang berasal dari Vietnam dan dibuat dengan cara menyeduh kopi lalu dicampurkan es batu dan susu kental manis. Penasaran dengan rasa Vietnam Drip?.

7. Warung Namo

Cafe di Demak yang tergolong baru ini beralamat di Jalan Sultan Hadiwijaya, Nogorame, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak. Menu yang disajikan pun beraneka ragam.

Cafe ini punya konsep outdoor dan indoor. Kamu bisa santai dan ngobrol bersama keluarga atau teman-temanmu sambil menikmati sajian yang tersedia di Warung Namo.

8. Omah Tiganam

Rekomendasi cafe di Demak selanjutnya adalah Omah Tiganam yang buka setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan saat Weekend, buka pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Berbagai menu kopi bisa kamu nikmati di sini, seperti V60, Japanese, Kopi Pandan, Kopi Rempah dan masih banyak minuman kopi lainnya. Nah, bagi kamu pecinta pizza, di sini juga tersedia dua macam pizza, ada meat lover dan margarita.

9. Cafe de Popis

Rekomendasi cafe di Demak selanjutnya adalah Cafe de Popis. Cafe di Demak ini buka setiap hari, kamu juga bisa reservasi dengan menghubungi nomor 082133380174.

Cafe de Popis juga bisa kamu jadikan tempat untuk work from home atau pun nugas, yang ditemani kopi sambil nyemil Croissant.

10. Lelaku

Rekomendasi cafe di Demak yang tak kalah menarik adalah Lelaku. Kedai ngopi lan dhahar ini berada di Jalan Kyai Singkil No.89, Petengan Selatan, Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak. Kamu bisa mencoba signature dari cafe ini yaitu Lelakuy.

Lelakuy merupakan minuman berbahan dasar kopi susu yang disajikan ala Lelaku. Penasaran dengan cita rasa Lelakuy?.

11. Awan Biru Coffee

Rekomendasi cafe di Demak terakhir adalah Awan Biru Coffee. Cafe ini buka mulai pukul 13.00 WIB hingga 22.00 WIB. Cafe di Demak beralamat di Jalan Tanubayan Baru No.48, Tanubayan, Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak.

Desain interior cafe ini menggunakan dominasi warna biru awan. Perpaduan antara warna biru, putih, dan cokelat yang ada membuat suasana menjadi nyaman sehingga banyak pengunjung yang betah berlama-lama di sini. Menu yang tersedia di sini punya harga yang terjangkau dan sesuai dengan kantong anak muda.

Itulah beberapa cafe di Demak yang aesthetic. Cocok sekali kamu jadikan tempat untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)