Tingkatkan Layanan Masyarakat, Bupati Kendal Minta PDAM Terus Berinovasi

MERIAH: Bupati Kendal, Dico M Ganinduto saat melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-37 PDAM Tirto Panguripan pada Minggu, 26 Februari 2023. (Arvian Maulana/Lingkarjateng.id)

MERIAH: Bupati Kendal, Dico M Ganinduto saat melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-37 PDAM Tirto Panguripan pada Minggu, 26 Februari 2023. (Arvian Maulana/Lingkarjateng.id)

KENDAL, Lingkarjateng.id Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, meminta Perumda PDAM Tirto Panguripan Kendal untuk selalu memberikan respons cepat dalam menanggapi permasalahan dari masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Dico saat menghadiri rangkaian peringatan HUT ke-37 Perumda PDAM Tirto Panguripan Kendal dalam kegiatan Jalan Sehat Bersama Bupati Kendal di Lapangan Sambongsari Kecamatan Weleri pada Minggu, 26 Februari 2023.

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto didampingi Direktur Utama Perumda PDAM Kendal, Sunanto dan diikuti ribuan peserta.

Direktur Utama Perumda PDAM Kendal, Sunanto,  menjelaskan, dalam rangka memperingati HUT ke-37 Perumda PDAM Tirto Panguripan menggelar rangkaian kegiatan. Di antaranya jalan sehat bersama Bupati Kendal, kegiatan internal lomba-lomba, penanaman pohon sebanyak 1.037 pohon di Plantungan.

“Kemudian bantuan sosial untuk panti asuhan, anak-anak yang terindikasi stunting, bantuan kepada pekerja rentan, diramaikan bazar UMKM dari PKK Kendal maupun PDAM,” ujarnya.

Kegiatan jalan sehat diikuti sekitar 6.000 peserta. Adapun hadiah utama berupa berupa paket umroh, sepeda motor, sepeda MTB, peralatan eletronik dan puluhan hadiah lainnya.

Doorprize utama adalah paket umroh untuk satu orang dan hadiah-hadiah lainnya dengan total nilai Rp 95 juta,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Dico berharap di usia ke-37 PDAM Tirto Panguripan diharapkan dapat terus memberikan inovasi dan program layanan pelaporan masyarakat terkait air bersih bagi masyarakat. Serta langsung merespon dengan cepat jika terjadi permasalahan di masyarakat.

“Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi, bisa terus memberikan inovasi terkait dengan pelayanan dan jika ada aduan masyarakat ada respon cepat dari PDAM ketika ada permasalahan di masyarakat,” harapnya. (Lingkar Network | Arvian Maulana – Koran Lingkar)

Exit mobile version