Terima Kunjungan Klub Jati Mustika, Bupati Arief Imbau Jaga Sportifitas

SEMANGAT: Bupati Blora, Arief Rohman menerima kunjungan kontingen Klub Jati Mustika di Pendopo Bupati pada Kamis, 22 September 2022 malam. (Dok. Pemkab Blora/Lingkarjateng.id)

SEMANGAT: Bupati Blora, Arief Rohman menerima kunjungan kontingen Klub Jati Mustika di Pendopo Bupati pada Kamis, 22 September 2022 malam. (Dok. Pemkab Blora/Lingkarjateng.id)

BLORA, Lingkarjateng.id – Kontingen Klub Jati Mustika mengunjungi Bupati Blora, Arief Rohman untuk meminta restu berlaga dalam Road To Livoli Divisi 1 di Tabanan Bali pada 25 September 2022 hingga 2 Oktober 2022.

Arief Rohman memberikan semangat kepada para atlet dan berpesan untuk tetap menjaga sportifitas dan semangat juang. Ia berharap agar para atlet dapat menorehkan prestasi di tingkat nasional pada turnamen.

“Malam ini kedatangan klub bola voli Jati Mustika, pimpinan dari Pak Siswanto yang akan mengikuti turnamen Livoli Divisi 1. Kita suntik semangat, semoga bisa menorehkan prestasi tingkat nasional,” kata Bupati Arief.

Sementara itu, Ketua Klub Jati Mustika, Siswanto menyatakan bahwa kunjungan ke Bupati Arief adalah untuk memohon restu doa dan dukungan agar tim asuhannya dapat lebih memiliki semangat juang pada turnamen Road To Livoli Divisi 1 nanti.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati atas doa dan support-nya untuk Jati Mustika. Kami juga memohon doa kepada seluruh warga masyarakat Blora agar mendapatkan juara 1,” kata Siswanto yang merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora.

Dalam turnamen ini, setidaknya terdapat 42 tim voli yang akan bertanding di Gor Debes Tabanan Bali. Akibat pandemi, turnamen ini sempat absen selama 2 tahun.

Tim-tim yang akan bertarung tersebut merupakan perwakilan dari 16 provinsi di Indonesia. Turnamen ini pun nantinya akan disiarkan langsung di Portal Vidio.com dan Channel YouTube Moji Sosial.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengkab PBVSI) Kabupaten Blora, AKBP Fahrurozi yang diwakili Wakapolres Kompol Chris Lolowang menyampaikan rasa bangga karena Jati Mustika pentas nasional.

“Semoga juara 1,” terangnya saat menerima di Rumah Dinas Kapolres Blora. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version