Tembus Pasar Nasional, Produk Dior Silk Dyn Clothingline Terjual Lebih 5.000 Pcs

LAUNCHING: Dyn Clothingline saat launching produk baru di Dona Doni Resto Kabupaten Pati. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

LAUNCHING: Dyn Clothingline saat launching produk baru di Dona Doni Resto Kabupaten Pati. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Dyn Clothingline terus berinovasi mengeluarkan produk-produk fashion terbaru. Produk terbaru Dyn Clothingline yang baru di-launching dua bulan lalu, kini sudah tembus pasar nasional dan terjual lebih dari 5.000 pieces. Launching exclusive dress itu sendiri dilaksanakan bersamaan dengan gathering garden party di Dona Doni Resto Kabupaten Pati pada 22 Mei 2022.

Manager Marketing Dyn Clothingline, Lely Anggun Prabasari mengungkapkan bahwa launching produk Dior Silk ini menjadi pelengkap dari koleksi Dyn Clothingline. Hingga kini, Dior Silk Dyn Clothingline masih restock karena banyak permintaan dari konsumen.

Launching Dior Silk ini kami perkenalkan sejak acara gathering Dyn Clothingline pada 22 Mei lalu dengan mengundang selebgram, Dyn ladies dan mitra Dyn Clothingline. Gathering dengan tema Intimate Garden Party itu dihadiri sebanyak 40 peserta dengan dress code Dior Silk,” tutur Lely, baru-baru ini.

LAUNCHING: Dyn Clothingline saat launching produk baru di Dona Doni Resto Kabupaten Pati. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

Ia menjelaskan tujuan gathering untuk memperkenalkan berbagai produk Dyn. Salah satu produk Dyn tidak hanya one set saja, tetapi ada dress berbahan silk yakni Dior Silk yang kini sudah menjadi best seller dress premium dari Dyn Clothingline. Hal inilah yang menjadikan produk Dyn banyak diminati oleh customer.

Produk-produk Dyn Clothingline, lanjut Lely, terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan harga terjangkau. Menariknya, produk Dyn Clothingline bisa dijangkau dan dinikmati semua kalangan mulai dari remaja hingga dewasa.

Lely menambahkan, gathering Dyn Clotingline tersebut selain launching dress premium Dior Silk, juga untuk meningkatkan bounding dengan para mitra dan customer area Jawa Tengah.

Sebagai informasi, Dyn Clothingline didirikan sejak 2015 dan hingga saat ini sudah ada tiga distributor gold, sebelas distributor silver pusat dan 40 distributor silver luar pusat. Sementara itu, untuk agen sudah ada 100 yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami masih terus membuka peluang bagi masyarakat yang ingin join menjadi dropshipper. Baik itu remaja, ibu rumah tangga dan anak-anak muda bisa bergabung menjadi dropshipper kami. Ini bisa menambah cuan bermodal jualan di media sosial (medsos) saja. Tidak perlu pusing mencari modal dan stok baju karena kami yang akan mengirimkan langsung kepada pembeli,” imbuhnya. (Lingkar Network | Supriyadi – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version