Tabrak Lari di Jalan Pati-Tayu, Satu Orang Tewas Mengenaskan

Tabrak Lari di Jalan Pati-Tayu Satu Orang Tewas Mengenaskan

SIGAP: Polsek Wedarijaksa bersama dengan Satlantas Polres Pati mengevakuasi korban tabrak lari di Jalan Pati-Tayu, Kecamatan Wedarijaksa, Pati pada Rabu 27 Juli 2022 malam. (Arif Febriyanto/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Tabrak lari di Jalan Pati-Tayu, sebelah selatan SPBU Bapoh, Desa Bumiayu, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati pada Rabu, 27 Juli 2022 malam merenggut satu korban jiwa.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Wedarijaksa, IPTU Suntoro. Dirinya belum bisa memberikan keterangan terkait kronologis dan identitas korban karena langsung ditangani pihak Satlantas Polres Pati.

“Semalam memang yang menangani saya dari Polsek. Tapi langsung dibawa Polres ke RSU, yang membuat laporan langsung Polres Pati, karena tabrak lari,” ucap Iptu Suntoro kepada Lingkarjateng.id pada Kamis, 28 Juli 2022.

Ia menambahkan bahwa korban meninggal dalam kondisi mengenaskan, sehingga evakuasi memerlukan waktu yang lama.

“Sudah diambil dan langsung disucikan. Kita hanya mengamankan. Semalam agak lama, karena otaknya berceceran,” sambungnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Satlantas Polres Pati melalui Bripka Ikhwanto belum bisa memberikan keterangan yang lebih detail karena masih dalam proses penyelidikan.

“Maaf, masih dalam penyelidikan,” tulisnya singkat saat dimintai keterangan oleh Lingkarjateng.id. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version