Siap Hadapi Pemilu 2024, PDIP Pati: Kita Punya Strategi

Siap-Hadapi-Pemilu-2024,-PDIP-Pati-Kita-Punya-Strategi

MENYAMPAIKAN: Ketua DPC PDIP Pati, Ali Badrudin saat menyampaikan penjelasan kepada awak media. (Arif Febriyanto/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Menjelang Pemilu tahun 2024, berbagai persiapan dilakukan oleh semua kader partai politik (Parpol), tak terkecuali Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pati.

Setelah melaksanakan Bulan Bhakti Bung Karno dengan perayaan bakar-bakar ikan beberapa waktu yang lalu, kini PDIP siap untuk menyambut pemilihan umum (pemilu) yang masih 2 tahun lagi akan dilaksanakan.

Ketua DPC PDIP Pati, Ali Badrudin membeberkan akan ada agenda-agenda lain yang akan dilaksanakan oleh anggota calon legislatif (caleg) dari kader PDIP guna mendapatkan suara pada pemilu mendatang.

Refleksi Bulan Bung Karno, DPC PDIP Pati Gelar Festival Bakar Ikan

“Bulan Bhakti Bung Karno ini ada santunan anak yatim yang akan diteruskan oleh kader PDIP yang nantinya akan nyaleg atau (istilahnya) komandan T (tempur), donor darah, lomba bola voli dan kegiatan yang lain,” ujar Ali.

Saat ditanya soal target PDIP pada pemilu nanti, Ali menargetkan 17 kursi dari total 50 kursi  di DPRD Pati. Berbagai strategi untuk pemenangan pun telah dipersiapkan di tiap-tiap kecamatan di Kabupaten Pati.

“Dalam rangka untuk pemenangan di tahun 2024 nanti, kita menargetkan 17 kursi dari 50 kursi DPRD. Tentunya kita punya strategi tersendiri, kita punya pasukan tempur di Pati ini, masing-masing kecamatan mempunyai komando Caleg atau komandan T yang sudah dibagi di wilayah desa masing-masing,” imbuhnya.

Ia pun mengingatkan kepada semua kader PDIP untuk bergerak lebih cepat dari pada parpol yang lainnya. Dengan gerak cepat, diharapkan dapat menarik empati dari masyarakat Pati untuk memilih wakil rakyat dari PDIP.

“Kita harus segera bergerak jangan tertidur.  Di saat ini yang lain belum bergerak kita harus bergerak awal di masyarakat. Kita harus bisa mengambil empati dari masyarakat,” tutup Ali. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Koran Lingkar)

Exit mobile version