Seri lawan PSCS, Persipa Pati Berhasil Bawa Satu Poin Dari Cilacap

Seri lawan PSCS Persipa Pati Berhasil Bawa Satu Poin Dari Cilacap

Merayakan: Sejumlah pemain Persipa merayakan gol penyama kedudukan di menit akhir (Istimewa/Lingkar)

Pati-Lingkarjateng.id Persipa Pati berhasil mengamankan satu poin pada laga ke duanya melawan PSCS cilacap pada Senin sore 5 September 2022 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap. Hasil ini setelah Laskar Saridin menahan imbang 1-1 tim tuan rumah. 

Peluang demi peluang banyak di dominasi oleh tim tuan rumah. Dalam babak pertama saja, Nuri Agus kiper Persipa Pati berhasil melakukan penyelamatan krusial di depan gawang. 

Meski serangan di dominasi tim tuan rumah, Laskar Saridin bukan tanpa peluang. Sejumlah emas sempat di dapat para anak asuh Nazal Mustofa tersebut.  Terhitung ada empat peluang penting yang di dapat oleh Persipa sebelum turun minum. Dua melalui bola krosing dan dua melalui tendangan bebas. 

Namun di babak pertama kedua tim belum dapat memecah kebuntuan. Kedua tim harus turun minum dengan skor sama 0-0. Di tim babak ke dua, Cilacap terus menyerang di menit awal. Namun Kiper Persipa Pati Nuri kembali menunjukkan performa yang baik dengan dua penyelamatan krusial di menit ke-54 dan ke-55. 

Akan tetapi gempuran PSCS Cilacap yang terus menerus tidak dapat bendung oleh Nuri di menit ke-67. Menyambut umpan krosing pemain PSCS, Ramadhan berhasil menanduk dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah. 

Namun di menit 90+2 Riski Novriansyah mampu menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan kemelut di kotak pinalti setelah tendangan pojok. 

Sedangkan untuk tensi pemain cukup memanas. Terbukti dengan banyaknya kartu kuning yang dihasilkan di menit pertama maupun ke dua. Beberapa nama pemain Persipa pati yang memperoleh kartu kuning diantaranya diperoleh Rachmat Latif, Rizki Norviansyah, Fendy Ninggar, dan Rizky Imam pada babak pertama. 

Pemain PSCS sendiri juga menerima kartu kuning. Yakni Ahmad Farid Fauzi, Arif Agung Musthofa dan Mudasir di babak ke dua. (Lingkar Network | Aziz Afifi – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version