Seorang Mahasiswi Tewas Diduga Lompat dari Lantai 9 Apartemen Semarang

TKP: Apartemen lokasi perempuan nekat bunuh diri di Semarang pada Jumat, 2 September 2022. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

TKP: Apartemen lokasi perempuan nekat bunuh diri di Semarang pada Jumat, 2 September 2022. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

SEMARANG, Lingkarjateng.id – Seorang mahasiswi yang diketahui bernama Katherine Ann Saunders (19) ditemukan tewas diduga lompat dari lantai sembilan Apartemen Alton, Banyumanik, Kota Semarang pada Jumat, 2 September 2022 siang.

Peristiwa jatuhnya mahasiswi itu, diketahui oleh Surono yang merupakan tukang proyek di sebelah Apartemen Alton. Ia mendengar suara keras benda jatuh. Saat didekati, ternyata ada sosok wanita muda dengan posisi tengkurap dan bersimbah darah di dekat taman belakang.

“Saya dengar suara bruk keras. Saya melihat kok ternyata orang jatuh dari atas lantai berapa itu, terus ke taman,” terang Surono.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kapolsek Banyumanik Kompol Benny Hartawan membenarkan peristiwa tewasnya mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Semarang itu.

Petugas Polsek Banyumanik bersama Tim Inafis Polrestabes Semarang yang memperoleh informasi kejadian itu, lanjut Benny Hartawan, mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Dugaan sementara bunuh diri,” imbuhnya.

Dari penyelidikan sementara, kata dia, korban lompat dari kamar 922 yang ada di lantai 9. Kamar tersebut terindikasi dihuni oleh seorang mahasiswa baru Universitas Diponegoro bernama Muhammad Einstein. Korban dan pemilik kamar apartemen merupakan pasangan kekasih.

“Sementara ini yang kita ketahui identitas korban lalu identitas pemilik kamar. Korban dan pemilik kamar ini pacaran. Saat ini, pemilik kamar sedang dimintai keterangan,” terangnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, pacar korban dibawa petugas untuk dimintai keterangan. Kini kasus ini didalami oleh Polsek Banyumanik dan Polrestabes Semarang. (Lingkar Network | Anta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version