Sambut HUT RI, Bupati Eisti’anah Ajak ASN Demak Kerja Bakti

Sambut HUT RI, Bupati Eisti'anah Ajak ASN Demak Kerja Bakti

MENDAMPINGI: Bupati Eisti'anah yang didampingi oleh Wabup Demak, Pj Sekda, dan Forkopimda di taman sepanjang Kali Tuntang. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

DEMAK, Lingkarjateng.id – Keelokan Taman Kali Tuntang di Kabupaten Demak kini mulai meredup. Hal itu disebabkan fasilitas yang ada di sana kurang terawatnya sejak pandemi Covid-19 yang melanda pada dua tahun terakhir.

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, Bupati Demak, Eisti’anah mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak untuk kerja bakti bersih-bersih taman di sepanjang Kali Tuntang pada Jumat, 29 Juli 2022.

Bupati Eisti’anah menyampaikan, kegiatan kerja bakti atau bersih-bersih yang dipusatkan di Taman Kali Tuntang adalah untuk menjaga kebersihan dan keasrian. Mengingat Taman Kali Tuntang berada di pusat pemerintahan yang selalu menjadi perhatian publik.

Bupati Eisti’anah menambahkan bahwa Taman Kali Tuntang menjadi taman hiburan masyarakat karena keelokan dan kebersihan taman maupun sungai. Namun, selama pandemi kawasan Taman Kali Tuntang tertutup untuk publik, sehingga kurang terawat.

“Lingkungan harus tetap dijaga, dirawat, dan dibersihkan secara terus menerus. Apalagi kita akan merayakan HUT RI. Jadi, alangkah baiknya kita menyemarakkan dengan resik-resik terlebih dahulu,” tutur Bupati Eisti’anah.

Turut hadir mendampingi Bupati Eisti’anah dalam peninjauan kerja bakti di antaranya Wakil Bupati Demak, Ali Makhsun, Pj Sekda, Eko Pringgolaksito, dan jajaran Forkopimda Demak. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)