Rektor IAIN Kudus Lantik 8 Pejabat Baru, Ini Pesannya

Rektor-IAIN-Kudus-Lantik-8-Pejabat-Baru,-Ini-Pesannya

RESMI: Rektor IAIN Kudus, Prof Abdurrohman Kasdi saat melantik delapan pejabat baru belum lama ini. (Nisa Hafizhotus Syarifa/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id – Rektor IAIN Kudus, Prof Abdurrohman Kasdi resmi melantik delapan pejabat baru. Ia mengatakan, pelantikan delapan pejabat baru itu untuk menunjang komitmennya bekerja cepat dalam agenda penting pada masa kepemimpinannya.

Kedelapan pejabat baru itu pun telah diambil sumpah jabatannya di Aula Lantai 3 Gedung Rektorat IAIN Kudus, belum lama ini. Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan IAIN Kudus beserta tamu undangan.

“Saya minta para pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan maksimal dan mempunyai komitmen untuk bekerja cepat dalam menyukseskan berbagai agenda penting pada periode masa bakti 2022-2026,” ungkapnya.

Ia pun berharap, para pejabat itu dapat menunjukkan prestasi kelembagaan dan berkontribusi dalam pengembangan IAIN Kudus.

“Prestasi dalam konteks jabatan adalah prestasi kelembagaan. Kami menunggu peran serta dan kontribusi Bapak serta Ibu dalam mengembangkan dan memajukan IAIN Kudus,” pesannya. 

Prof Abdurrohman menambahkan, jabatan yang diemban oleh seluruh pejabat yang dilantik hari ini merupakan kesempatan untuk berbuat baik dan meraih prestasi. Dirinya berharap, jabatan baru itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Saya tekankan bahwa jabatan itu adalah kesempatan untuk membantu orang, jadi gunakan kesempatan ini untuk membantu orang semaksimal mungkin. Sekaligus, jabatan itu merupakan kesempatan untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya dan setinggi-tingginya,” jelasnya.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Prof Ihsan sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Ahmad Supriyadi sebagai Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, dan Kisbiyanto sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Kemudian, M. Nur Ghufron dilantik sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah, Any Ismayawati sebagai Dekan Fakultas Syariah, Siti Malaiha Dewi sebagai Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, Adri Efferi sebagai Direktur Pascasarjana dan Shobirin sebagai Ketua 2 Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. (Lingkar Network | Nisa Hafizhotus Syarifa – Koran Lingkar)

Exit mobile version