Refleksi Bulan Bung Karno, DPC PDIP Pati Gelar Festival Bakar Ikan

Ketua DPC PDIP Pati Ali Badrudin

BULAN BUNG KARNO: Ketua DPC PDIP Pati, Ali Badrudin (depan) membakar ikan di halaman kantor DPC PDIP Pati, Jawa Tengah (25/6). (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Refleksi bulan Bung Karno, DPC PDIP Pati, Jawa tengah menggelar festival bakar ikan di halaman kantor DPC PDIP Pati yang diikuti oleh kader partai dan masyarakat sekitar. Sedikitnya 1,2 ton ikan nila, bandeng, dan krapu dibakar dalam kegiatan tersebut. Tujuannya agar masyarakat gemar ikan dan menjadikan tubuh kita sehat.

Bertempat di halaman kantor DPC PDIP Pati, Jawa Tengah, 1,2 ton ikan laut dibakar dalam rangka refleksi bulan Bung Karno. Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak warga gemar makan ikan agar tubuh kita menjadi kuat. Kegiatan festival bakar ikan ini digelar secara serentak di seluruh DPD dan DPC se-Indonesia.

Kader PDIP Pati Senam Sicita, Pecahkan Rekor Senam Terbanyak

Di Pati sendiri, 12 kuintal atau 1,2 ton ikan nila, bandeng, krapu, dibakar secara serentak oleh kader partai PDIP.

Ketua DPC PDIP Pati, Ali Badrudin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka bulan Bung Karno, di mana seluruh DPD dan DPC serentak menggelar festival bakar ikan.

“Di Pati sendiri 12 kuintal atau 1,2 ton ikan laut di bakar dan di makan bersama oleh kader partai dan masyarakat sekitar. Diharapkan dengan festival bakar ikan ini, masyarakat kita gemar makan ikan dan tubuh menjadi kuat,” terangnya.

Usai bakar ikan, semua kader dan warga diajak makan ikan bersama. Tidak hanya itu, warga juga di berikan ikan mentah untuk di bawah pulang ke rumah masing-masing. (Lingkar Network | Nailin RA – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version