Rayakan HUT ke-21, DPD Partai Demokrat Jateng Gelar Syukuran dan Baksos

SYUKURAN: DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah menggelar syukuran merayakan HUT ke-21 Partai Demokrat di Kantor DPD Partai Demokrat, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang pada Jumat, 9 September 2022 pukul 14.00 WIB. (Mualim/Lingkarjateng.id)

SYUKURAN: DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah menggelar syukuran merayakan HUT ke-21 Partai Demokrat di Kantor DPD Partai Demokrat, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang pada Jumat, 9 September 2022 pukul 14.00 WIB. (Mualim/Lingkarjateng.id)

SEMARANG, Lingkarjateng.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat dengan menggelar syukuran di Jalan Karangrejo Raya Nomor 130 A Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang pada Jumat, 9 September 2022 pukul 14.00 WIB.

Ketua Panitia, Helmy Turmudhi mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat, pihaknya sudah melakukan beberapa kegiatan di antaranya bakti sosial dan perlombaan serta tasyakuran.

“Saya selaku Ketua Panitia diberi tugas untuk menyelenggarakan beberapa kegiatan perlombaan seperti lomba TikTok, lomba pertandingan bola voli, lomba branding kantor DPC se-Jawa Tengah, lalu termasuk untuk syukuran ini menjadi tanggung jawab saya. Nanti untuk perlombaan bola voli akan diselenggarakan pada Minggu, 11 September 2022 di GOR Satria mulai pukul 08.00 WIB,” ucap Helmy.

Dalam semarak HUT tersebut, lanjut Helmy, kader Partai Demokrat harus lebih semangat, khususnya terhadap kader yang sempat diterpa pandemi Covid-19.

Pihaknya berharap para kader Partai Demokrat yang ada di Jawa Tengah bisa lebih semangat dan bangkit untuk terus berjuang menuju perubahan dan perbaikan.

“Kita diminta pembenahan di setiap struktural yakni, dengan branding sekretariat partai. Nanti, penilaian ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Nanti akan kita tampilkan di Rapimnas. Saya dituntut diberi tugas sebagai ketua panitia untuk mempertanggungjawabkan itu semua. Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik dan lancar. Semoga ini sebagai tonggak karena sekian lama kita terdampak pandemi. Teman-teman juga sudah tambah semangat, apalagi Partai Demokrat hasil surveinya meningkat,” papar Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jateng itu.

Sementara itu, Sekretaris Partai Demokrat DPD Jawa Tengah sekaligus anggota DPRD Jateng dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Kartina Sukawati menuturkan bahwa pada tahun 2022 merupakan momen perayaan HUT Partai Demokrat ke-21 yang diselenggarakan lebih meriah daripada tahun sebelumnya.

“Untuk memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat, ada banyak sekali kegiatan yang kita lakukan. Terakhir nanti pada Minggu, 11 September 2022 tiap-tiap DPC punya acara sendiri, jadi kita serentak melaksanakan,” terangnya.

Sebelum acara syukuran dilaksanakan, pada Jumat, 9 September 2022 para kader Partai Demokrat menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Wredha Harapan Ibu di Kelurahan Gondoriyo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

“DPD juga sudah melakukan kegiatan seperti bakti sosial dan bersilaturahmi ke Panti Wredha Panti Jompo, di situ kita memberikan bantuan . Selain itu, kita bersama-sama ikut dengan kegiatan mereka dari menari, senam dan lain sebagainya,” pungkasnya. (Lingkar Network | Mualim – Koran Lingkar)

Exit mobile version