Pria Misterius Tewas Mendadak di SPBU Ngembal Kulon Kudus

Pria Misterius Tewas Mendadak di SPBU Ngembal Kulon Kudus

EVAKUASI: Proses evakuasi pria tanpa identitas yang tewas di SPBU Ngembal Kulon, Kudus. (Dok. BPBD Kudus/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id – Seorang pria misterius ditemukan tewas di depan toilet di SPBU Ngembal Kulon RT 05 RW 03, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, pukul 13.00 WIB, Jumat (06/05).

Berdasarkan informasi dari BPBD Kudus, korban tanpa identitas tersebut semula turun dari Bus Indonesia arah Surabaya ke Semarang.

Saat bus sedang mengisi BBM di SPBU Ngembal Kulon, korban turun dari Bus dan berjalan mengarah ke toilet dalam kondisi sempoyongan.

Namun, saat tiba di depan toilet, korban terjatuh dan kemudian meninggal dunia. Pria misterius tersebut diperkirakan berusia 55 tahun dan terdapat beberapa tato di tubuhnya.

Nahas, 2 Rumah Warga Tertimpa Pohon Pete di Kudus

Proses evakuasi korban dilakukan oleh Unit Garuda 112 yang terdiri dari petugas BPBD, Pemcam Jati, Koramil Jati, Polsek Jati, INAFIS, Puskesmas Ngembal Kulon, petugas SPBU Ngembal Kulon, relawan gabungan, dan dibantu warga setempat.

Dari pemeriksaan tim medis, korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Kapolsek Jati, Deni Dwi Noviandi mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, terutama soal identitas korban. Kami harap masyarakat yang mengetahui agar segera melapor kepada kami,” tuturnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version