Pj Bupati Pati Apresiasi Pelaksanaan Bazar Kampoeng Ramadhan di Dukuhseti

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro (depan) didampingi Camat Dukuhseti, Agus Sunarko (baju hijau) saat mengunjungi Bazar Kampoeng Ramadhan di di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati pada Selasa, 28 Maret 2023. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro (depan) didampingi Camat Dukuhseti, Agus Sunarko (baju hijau) saat mengunjungi Bazar Kampoeng Ramadhan di di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati pada Selasa, 28 Maret 2023. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.idPenjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, menghadiri bazar Kampoeng Ramadan di perkebunan karet turut Desa Puncel-Wedusan, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati pada Selasa, 28 Maret 2023. Acara yang digagas oleh Karang Taruna Rajawali Desa Puncel tersebut digelar mulai tanggal 25 Maret hingga 15 April 2023.

Kunjungan ke Kampoeg Ramadhan itu juga diikuti sejumlah aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Pati. Di antaranya Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR), Riyoso; Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Tulus Budiharjo, Forkopimcam serta Kades di wilayah Dukuhseti.

Digelar 16 Hari Saja, Karang Taruna Kajen Buka Kampoeng Ramadhan

Pj Bupati Henggar dalam sambutannya bersyukur masyarakatnya mampu menggelar kegiatan positif tersebut. Menurutnya kegiatan di Kampoeng Ramadhan ini dapat menumbuhkan perekonomian bagi warga masyarakat sekitar. Apalagi dua tahun terakhir masyarakat terikat dengan aturan pengurangan kegiatan keramaian lantaran adanya pandemi Covid-19.

“Tentunya apa yang dilakukan oleh teman-temam karang taruna ini sangat keren. Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, sehingga apa yang panjenengan selenggarakan pada hari ini betul-betul sangat bermanfaat bagi kita semua. Alhamdulillah tadi saya jalan dari sana sampai sana sudah banyak yang habis,” tuturnya.

Hadiri Musda MUI, Pj Bupati Pati Harapkan Program Kerja yang Adaptif dan Dinamis

Lebih lanjut, Pj Bupati Henggar juga mengapresiasi jajaran Forkopimcam Dukuhseti yang dengan guyub dan kompak dapat dapat hadir secara komplit, baik itu dari Camat, Kapolsek serta Danramil Dukuhseti.

Ia berharap apa yang telah diselenggarakan oleh Karang Taruna Rajawali Desa Puncel ini mampu dimanfaatkam sebaik-baiknya bagi masyarakat.

“Tentunya inilah momen yang dapat kita manfaatkan bersama dan kita posting dimana-mana agar pengunjungnya bukan hanya dari masyarakat sekitar sini saja, tetapi dapat diketahui oleh masyarakat luas,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Puncel, Sutiyono, yang didampingi Camat, Kapolsek serta Danramil Dukuhseti menyambut hangat kunjungan Pj Bupati Pati beserta rombongan yang telah hadir pada Bazar Kampoeng Ramadan tersebut.

“Kami ucapkan sugeng rawuh dumateng bapak Bupati, beserta Bapak Riyoso, Bapak Tulus, dan rombongan. Mohon maaf lokasinya ya begini. Dan tentunya ini sekaligus agar warga kami tahu dan mengenal bapak pejabat-pejabat dari Kabupaten Pati,” ungkapnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version