Pj Bupati Jepara Ingatkan Jajarannya Tolak Suap dan Korupsi

Pj Bupati Jepara Minta Jajaran Komitmen Tolak Suap dan Korupsi

MENGARAHKAN: Pj Bupati Jepara, Edy Supriyanta saat memberikan pengarahan kepada pimpinan perangkat daerah. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.id – Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta menegaskan kepada para pimpinan perangkat daerah untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi. Dirinya meminta seluruh jajaran agar terus melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih dari praktik korupsi.

Penegasan tersebut, menyusul adanya sejumlah pihak di salah satu daerah di Provinsi Jawa Tengah, yang terjaring operasi tangkap tangan oleh KPK.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Jepara, usai mengikuti upacara Hari Jadi ke-76 Provinsi Jawa Tengah secara daring, di ruang rapat Sosrokartono Setda Jepara pada Senin, 15 Agustus 2022. Oleh karena itu, dirinya menegaskan kepada jajaran agar kejadian serupa tak terjadi di wilayah Kabupaten Jepara.

“Saya ingatkan kembali kepada bapak ibu semua agar kejadian ini tak terjadi di Jepara,” tandas Pj Bupati Jepara.

Pj Bupati Jepara mewanti-wanti kinerja seluruh jajarannya agar tetap dalam koridor yang berlaku guna mencegah kejadian serupa supaya tidak terjadi di Jepara, termasuk berani menolak jika ada permintaan di luar aturan.

Pj Bupati Jepara juga menambahkan bahwa, untuk bisa menjadi kaya caranya bukan dengan menjadi pejabat publik. Namun, menjadi seorang pengusaha yang sukses.

“Karena pejabat merupakan ruang pengabdian,” ujarnya.

Pj Bupati Jepara berharap, spirit yang terbangun merupakan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Sehingga komitmen tersebut mampu menjadikan Jepara lebih baik. (Lingkar Network – Koran Lingkar)

Exit mobile version