Pilpres 2024, DPD Gerindra Jateng Gencarkan Elektabilitas Prabowo

MERIAH: Senam massal dalam rangka ulang tahun ke-14 Satria yang dilakukan di halaman Gedung DPRD Jateng, Minggu (29/05). (Adimungkas/Lingkarjateng.id)

MERIAH: Senam massal dalam rangka ulang tahun ke-14 Satria yang dilakukan di halaman Gedung DPRD Jateng, Minggu (29/05). (Adimungkas/Lingkarjateng.id)

SEMARANG, Lingkarjateng.id – DPD Partai Gerinda tetap fokus untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Prabowo Subianto untuk menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro saat menghadiri senam massal dalam rangka ulang tahun ke-14 Satria yang dilakukan di halaman Gedung DPRD Jateng, Minggu (29/05).

Sriyanto menjelaskan, saat ini fokus dalam mempersatukan suara untuk mendukung Prabowo Subianto, baik secara struktural maupun sosial.

“Saat-saat ini, kami terus konsolidasi baik struktural maupun sosial. Kemudian menyatukan kekuatan legislatif, yang penting kami fokus ke Pak Prabowo Subianto. Bagaimana mengantarkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024,” katanya.

PSIS Semarang Sambut Turnamen Pramusim 2022

Dirinya menjelaskan melalui relawan yang saat ini dimiliki oleh Partai Gerindra, ia membeberkan relawan Satria menjadi salah satu tonggak kekuatan untuk berkolaborasi dengan partai dalam pemilu 2024 nanti. 

“Menjelang 2024, Satria sebagai salah satu satuan sayap Partai Gerindra, tentunya kami berharap kolaborasi dengan partai menjadi sebuah kekuatan,” jelasnya.

Selain itu, para kader yang juga tergabung dalam relawan tersebut menjadi andalan Partai Gerindra untuk menghantarkan Prabowo Subianto menjadi orang nomor satu di RI. 

“Kemudian kader yang berada di eksekutif tidak kalah pentingnya adalah sayap-sayap partai dan kebetulan Satria di Jawa Tengah termasuk menjadi andalan kami,” bebernya.

Kurangi Sampah Plastik, Aktivis Semarang Gencarkan Plogging

Ia percaya sepak terjang yang dilakukan para relawan dalam melakukan berbagai kegiatan bagi masyarakat. Selain itu, banyaknya kader yang ada di beberapa tempat untuk memaksimalkan dalam meraih massa pada setiap wilayah yang diduduki untuk bergabung menjadi anggota Satria.

“Ya bagaimana kiprahnya di kegiatan sosial, kemudian kegiatan kemasyarakatan. Kemudian termasuk juga kegiatan politik tentunya banyak kader-kader kami yang menjadi anggota dewan berada di Satria,” terangnya.

Ke depannya ia berharap, para relawan mampu memunculkan para kader yang mampu menduduki kursi baik tingkat eksekutif maupun legislatif.

“Ke depan kami pun ingin banyak muncul kader-kader dari Satria yang jadi pemimpin, baik itu tingkat kabupaten, provinsi, termasuk nanti baik eksekutif maupun legislatif,” tutupnya. (Lingkar Network | Adimungkas – Koran Lingkar)

Exit mobile version