Perkuat Soliditas, Lingkar Media Group Gelar Halalbihalal

Perkuat Soliditas, Lingkar Media Group Gelar Halalbihalal

Jajaran pimpinan Lingkar Media Group dalam halalbihalal di Kantor Biro Kudus, Sabtu (28/5). (Lingkar Network/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id – Masih di bulan Syawal, keluarga besar PT Lingkar Media Group menggelar kegiatan halalbihalal di Kantor Biro Kudus, Sabtu (28/5). Kegiatan halalbihalal ini diadakan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat soliditas antar karyawan.

Acara tersebut diikuti oleh jajaran pimpinan dan karyawan dari PT Lingkar Media Group, PT Lingkar Madani Pers, PT Lingkar Media Pers dan PT Lingkar Taqwa Vision. Sekalipun sederhana, tetapi acara berlangsung hangat sekaligus khidmat.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Lingkar Media Group, Rumilah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan dan karyawan. Apresiasi ia berikan atas kebersamaan dan solidaritas seluruh pihak dalam mengembangkan perusahaan media yang memiliki kantor pusat di Kabupaten Pati tersebut.

“Walaupun halalbihalal ini digelar di akhir bulan Syawal, semoga tidak mengurangi substansi dari makna Syawal. Mari kita tetap semangat dan jangan sampai putus di sini. Jangan berpuas diri. Kita harus saling mengingatkan supaya perusahaan ini bisa semakin besar.”

Direktur Utama Lingkar Media Group, Rumilah

Ia juga mengingatkan agar para insan media di Lingkar Media Group berlaku jujur, temen, dan amanah.

“Yang penting pegang 3 hal, jujur, temen, dan amanah. Semangat!” Pesannya singkat, padat, dan bernas.

DKK Kudus Gandeng Lingkar Media Group Adakan Pelatihan Desain Grafis

Sementara, itu Komisaris Utama Lingkar Media Group, Agus Sunarko, SSTP. MSi memberikan banyak motivasi kepada seluruh direksi dan karyawan agar tetap semangat. Dalam kesempatan itu, mewakili unsur pemilik, dirinya pun tak segan meminta maaf jika dalam memimpin ada kekeliruan.

“Karena kita manusia, ya wajar jika ada salah-salahnya. Karena itu, di bulan Syawal ini kita saling maaf-memaafkan,” tuturnya.

PENGARAHAN: Direktur utama Rumilah (kiri), Komisaris Utama Agus Sunarko (tengah), dan Direktur Lingkar TV Supriyadi (kanan). (Lingkar Network/Lingkarjateng.id)

Lebih lanjut Agus memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh jajaran direksi dan karyawan.

“Sudah sangat baik dan luar biasa, tapi jangan berpuas diri. Terus tingkatkan capaian kerja, terus bergerak, dan jadilah media yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan negara melalui pengawalan politik dan kebijakan publik secara benar dan tepat sasaran.”  

Komisaris Utama Lingkar Media Group, Agus Sunarko, SSTP. MSi

Di kesempatan yang sama, Wakil Direktur Utama Lingkar Media Group, Henny Susilowati mengatakan, dirinya berharap semua karyawan bisa bekerja sebagai satu unit kerja. Menurutnya, tumbuh bersama bisa diawali dengan diri sendiri, dengan melakukan langkah-langkah kecil untuk berkontribusi.

“Kita perlu untuk saling berkontribusi, saling peduli dan saling support dengan maksimal agar setiap produk bisa tumbuh bersama. Semoga kita bisa terus memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat di tengah arus informasi seperti saat ini.”

Wakil Direktur Utama Lingkar Media Group, Henny Susilowati

Direktur Koran Lingkar, M. Noofal juga berharap ke depannya Lingkar Media Group bisa semakin tegas dan mendalam dalam pemberitaan. Sehingga, lanjutnya, media ini bisa semakin tumbuh berkembang lebih baik lagi.

“Kinerja kita yang sudah bagus, bisa ditingkatkan lagi.”

Direktur Koran Lingkar, M. Noofal

Senada, Direktur Lingkarjateng.id Anas Makruf pun mengungkapkan hal yang sama. Ia pun berharap perusahaan ini bisa menjadi semakin besar, sehingga semakin dikenal oleh masyarakat.

“Saya mohon untuk pekerjaan yang sudah baik bisa kita lanjutkan, sedangkan yang kurang baik bisa dievaluasi. Apalagi kita sudah semakin dikenal. Isu yang kita angkat juga banyak ditiru oleh media lain, itu patut dibanggakan.”

Direktur Lingkarjateng.id, Anas Makruf

PT Semen Gresik Rembang Jalin Sinergi dengan Lingkar Media Group

Direktur Lingkar TV, Supriyadi juga berharap seluruh karyawan bisa saling bahu-membahu mengembangkan perusahaan. Mengingat tantangan bagi perusahaan sangat luar biasa ke depannya.

“Tantangan kita banyak sekali, jadi tidak mudah untuk membesarkan perusahaan ini. Oleh karena itu, kita perlu saling memahami dan bekerja sama mengembangkan perusahaan ini.”

Direktur Lingkar TV, Supriyadi

Dalam kesempatan itu, hadir pula Ust. Farid memberikan tausiah dan doa. Disambung dengan acara ramah tamah, makan bersama, dan sholat Zuhur berjamaah. (Lingkar Network | Nisa Hafizhotus Syarifa – Lingkarjateng.id)

SOLID: Keluarga besar Lingkar Media Group usai acara Halalbihalal di Kantor Biro Kudus foto bersama dengan kompak. (Lingkar Network/Lingkarjateng.id)
Exit mobile version