Pemkab Demak Siapkan Bonus Atlet Peraih Medali Sea Games 2023

Foto Bersama: Bupati Demak Eisti’anah (tengah) bersama empat atlet Seagems berprestasi asal Demak. (Muhammad Burhanuddin Aslam/Lingkarjateng.id)

Foto Bersama: Bupati Demak Eisti’anah (tengah) bersama empat atlet Seagems berprestasi asal Demak. (Muhammad Burhanuddin Aslam/Lingkarjateng.id)

DEMAK, Lingkarjateng.id – Bupati Demak Eisti’anah menyambut kedatangan empat atlet putra daerah yang berhasil menyabet juara dalam ajang Sea Games Kamboja di ruang transit Pendopo Kabupaten Demak pada Kamis, 25 Mei 2023.

Keempat atlet tersebut antara lain Wahyu Tri Bawono, Mugi Harjito, dan Fitriani Nadea dari cabang olahraga (Cabor) dayung, serta satu perwakilan dari Cabor sepak bola yang berhasil menyumbangkan emas yakni Alfeandra Dewangga Santosa.

Dalam sambutannya, Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan ucapan terimakasih kepada atlet yang berprestasi dan telah mengharumkan nama Indonesia, khususnya Kabupaten Demak.

“Kami ucapkan trimakasih kepada atlet yang berprestasi yang telah mengharumkan nama Indonesia khususnya Kabupaten Demak,” ujar Bupati.

Bupati menambahkan, capaian empat atlet ini diharapkan mampu dijadikan pelecut motivasi bagi atlet-atlet muda Demak yang lain.

Menurutnya, Kabupaten Demak memiliki potensi anak-anak muda yang berbakat. Pemkab Demak pun akan selalu mendukung dan akan memberikan berbagai macam fasilitas olahraga seperti Spot Center.

“Banyak sekali potensi anak-anak dari Kabupaten Demak yang berprestasi, sebenarnya ada juga beberapa cabor. Tentunya kami selalu melakukan suport dengan adanya bakat-bakat dari seluruh masyarakat Kabupaten Demak, salah satunya nanti akan kita fasilitasi dengan membuat spot center,” imbuh Esti.

Sebagai bentuk apresiasi, Bupati Esti juga menjanjikan hadiah bagi empat atlet, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Pemkab Demak terhadap masyarakatnya yang berprestasi. Hanya saja, Bupati belum bisa memberikan penjelasan terkait besaran hadiah yang diberikan. (Lingkar Network | Muhammad Burhanuddin Aslam – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version