Pemkab Blora Gelar Sidak Mal Pelayanan Publik

RAMAI: Suasana Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di kawasan jalan raya Blora-Cepu. (Lilik Yuliantoro/Lingkarjateng.id)

RAMAI: Suasana Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di kawasan jalan raya Blora-Cepu. (Lilik Yuliantoro/Lingkarjateng.id)

BLORA, Lingkarjateng.id – Usai cuti lebaran, Bupati Blora Arief Rohman dan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati didampingi jajarannya melakukan sidak ke Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di kawasan jalan raya Blora-Cepu. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui lebih dekat terkait kesiapan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat setelah libur panjang Idul Fitri 1443 H.

Selain itu, sidak mendadak tersebut juga untuk melihat tingkat kehadiran pegawai, baik ASN maupun tenaga sukarela.

“Sesuai arahan saya tadi bahwa setelah kita cuti, liburan, setelah kita ngecas dengan mudik, ini hari pertama ngantor. Kita ingin langsung gaspol untuk kaitannya pelayanan- pelayanan publik ini utama,” ujar Bupati Arief pada Senin (09/05).

Pemkab Blora Raih Predikat Opini WTP Kali Kedelapan

Lebih lanjut, pihaknya berkunjung ke MPP dalam rangka memastikan bahwa layanan untuk masyarakat tetap berjalan. Pihaknya pun berkomitmen akan selalu melakukan perbaikan-perbaikan kedepannya agar pelayanan semakin prima.

“Jadi tidak boleh kendor sejak launching. Kita niatkan memang ini untuk pelayanan pada masyarakat. Jadi, saya berharap ini menjadi spirit kita bersama,” terangnya.

Kemudian terkait kekosongan stand yang ada di MPP, pihaknya akan segera melakukan rapat untuk membahas hal tersebut.

“Nanti segera kita akan rapatkan khusus untuk membahas tentang MPP ini, khususnya mungkin beberapa OPD yang masih kosong ini. Persoalannya apa, karena SDM atau apa, akan kita tata. Termasuk mekanisme dan kendalanya, akan kita cek,” bebernya. (Lingkar Network | Lilik Yuliantoro – Koran Lingkar)

Exit mobile version