Pelti Kendal Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup XIX

ANTUSIAS: Peserta mengikuti kejuaraan tenis lapangan di Lapangan Tenis Kompleks Setda Kabupaten Kendal pada Jumat, 25 November 2022. (Arvian Maulana/Lingkarjateng.id)

ANTUSIAS: Peserta mengikuti kejuaraan tenis lapangan di Lapangan Tenis Kompleks Setda Kabupaten Kendal pada Jumat, 25 November 2022. (Arvian Maulana/Lingkarjateng.id)

KENDAL, Lingkarjateng.id – Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Kendal menggelar Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup XIX Kabupaten Kendal di Lapangan Tenis Kompleks Setda Kabupaten Kendal pada Jumat, 25 November 2022 hingga Minggu, 27 November 2022.

Ketua Pelti Kabupaten Kendal, Tavip Purnomo usai membuka kegiatan mengatakan, kejuaraan ini diikuti oleh enam tim tenis beregu dan 16 atlet perorangan putra dari seluruh Jawa Tengah.

“Peserta beregu ada enam, di antaranya dari Pati, Semarang, Yogyakarta, Banjarnegara dan Kendal,” katanya pada Jumat, 25 November 2022.

Kegiatan ini digelar rutin setiap tahun. Kategori yang dilombakan di antaranya, Ganda Prestasi (bebas umur), Ganda Putra Kelompok Umur 90 (minimal 40 tahun), Ganda Putra Kelompok Umur 100 (minimal 45 tahun) dan Ganda Putra Kelompok Umur 110 (minimal 50 tahun) serta perorangan.

Salah seorang peserta Ganda Prestasi asal Pelti Kota Semarang, Bejo Santoso mengungkapkan, ada dua tim dari Semarang yang mengikuti Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup XIX Kabupaten Kendal ini.

“Harapannya bisa bermain dengan baik, mengeluarkan kemampuan dan bisa mencapai prestasi. Kita juga berharap event-event berikutnya lebih meriah lagi,” harap Bejo Santoso.

Sementara peserta dari Banjarnegara, Ananta menyampaikan, Banjarnegara mengirimkan delapan peserta untuk tiga kategori yakni, Ganda Prestasi, Ganda Umur 90 dan Ganda Umur 110.

Menurutnya, kejuaraan ini sangat positif dan bisa ditiru oleh kabupaten lainnya.

“Ini sangat positif sekali, dan seharusnya ditiru kabupaten lain sehingga menambah aktivitas dan semangat para atlet tenis lapangan di Jawa Tengah,” tandasnya. (Lingkar Network | Arvian Maulana – Koran Lingkar)

Exit mobile version