Nekat Menyalip, Truk Alami Laka di Desa Jatilor Grobogan

RINGSEK: Truk yang mengalami ringsek akibat kecelakaan di Jalan Purwodadi-Semarang, Jumat (13/05). (Muhamad Ansori/Lingkarjateng.id)

RINGSEK: Truk yang mengalami ringsek akibat kecelakaan di Jalan Purwodadi-Semarang, Jumat (13/05). (Muhamad Ansori/Lingkarjateng.id)

GROBOGAN, Lingkarjateng.id – Sebuah truk mengalami ringsek di bagian depan di Jalan Purwodadi-Semarang tepatnya di Desa Jatilor, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan akibat mengalami kecelakaan lalu lintas, Jumat (13/05).

Kanit Gakkum Kanit Gakkum Polres Grobogan, Ipda Pandu Putra mengatakan, truk yang mengalami kecelakaan mengakibatkan bagian bak depan ringsek itu dan seorang penumpang luka-luka diduga hendak mendahului mobil yang tidak dikenal.

Di mana kronologi kejadian disampaikan, hal itu diduga, saat mobil Ligh Truk nopol AG-9705-UW yang dikemudikan saudara inisial RDC bersama dengan inisial ABM, truk berjalan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP mobil Ligh Truk No Pol AG-9705-UW bermaksud mendahului mobil tak dikenal yang berjalan searah didepannnya dengan cara berjalan ke kanan atau pindah lajur.

Viral, Video Korban Laka di Grobogan Dimintai Tebusan Rp 24 Juta

“Namun mobil tak dikenal yang akan disalip mengurangi kecepatan atau mengerem dan karena jarak sudah dekat, sehingga body depan kiri mobil Ligh Truk No Pol AG-9705-UW menabrak body samping kanan belakang KBM tak dikenal tersebut,” ujarnya. 

Akibat kecelakaan ini mengakibatkan penumpang KBM Ligh Truk No Pol AG-9705-UW mengalami luka dan dirawat di RS Yakkum Purwodadi.

“Setelah mengalami kecelakaan lalu lintas KBM tak dikenal tersebut berjalan terus ke arah barat tidak berhenti, tidak menolong korban juga tidak melapor ke kantor polisi terdekat,” ujarnya. (Lingkar Network | Muhamad Ansori – Koran Lingkar)