Meriahkan HUT RI, Pemkab Jepara Gelar Turnamen Tenis Meja antar OPD

Meriahkan HUT RI, Pemkab Jepara Gelar Turnamen Tenis Meja antar OPD

BERTANDING : Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara, Edy Sujatmiko bertanding melawan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Jepara, Hartaya. (Muslichul Basid/Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara mengadakan turnamen tenis meja antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Gedung Wanita pada Jumat, 19 Agustus 2022. 

Turnamen tenis meja antar OPD tersebut terdapat 22 nomor tunggal putra dan 11 nomor tunggal putri. Pada laga tersebut, terlihat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko. Ia turun pada nomor regu untuk tim Sekretariat Daerah. Meski tampil gemilang, tapi timnya harus mengakui keunggulan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jepara dalam perhitungan poin.

Ditemui usai laga, Sekda Jepara mengaku merasa senang dan bangga dengan antusiasme para ASN yang turut menyemarakkan turnamen tenis meja antar OPD tersebut. Sportifitas yang dijunjung tinggi para peserta, diyakini kian memperkokoh spirit patriotisme dan nasionalisme. 

“Saya minta seluruh peserta untuk terus memupuk semangat kecintaan terhadap Tanah Air dan senantiasa berkontribusi aktif bagi kemajuan bangsa,” kata Edy Sujatmiko.

Melalui turnamen tenis meja antar OPD, Edy berharap semakin menumbuhkan semangat pegawai untuk giat olahraga demi menjaga kesehatan jasmani, juga memperkuat kebersamaan dan kekompakan. Sehingga kinerja dalam melayani masyarakat dapat lebih meningkat. 

“Terpenting ayo bergerak bersama. Semangat bangkit dari pandemi,” tuturnya.

Lebih lanjut menurut Edy, turnamen tersebut sekaligus untuk menjaring petenis meja terbaik dari golongan ASN, hal ini karena ketika ada kejuaraan di tingkat provinsi, para juara turnamen tenis meja antar OPD bakal dikirim bertanding mewakili Korpri Kabupaten Jepara. (Lingkar Network | Muslichul Basid – Koran Lingkar)

Exit mobile version