Launching Formasi Baru, Bupati Kudus Optimis Persiku Bisa Naik Kasta

MERIAH: Persiku saat launching tim dan jersey di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus pada Minggu, 4 September 2022. (Nisa Hafizhotus S/Lingkarjateng.id)

MERIAH: Persiku saat launching tim dan jersey di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus pada Minggu, 4 September 2022. (Nisa Hafizhotus S/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id Kesebelasan sepak bola Kudus, Persiku resmi launching formasi tim dan jersey terbaru di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus pada Minggu, 4 September 2022. Para pemain dan jersey terbaru Persiku diperkenalkan di depan ribuan masyarakat yang memadati area Car Free Day (CFD).

Manajer Persiku Kudus, Achmad Faisal yakin tim yang dinahkodainya akan menorehkan prestasi di Liga 3 Jawa Tengah mendatang. Pihaknya optimis, prestasi itu bisa segera membawa Persiku naik kasta ke Liga 2.

Terlebih, kata Faisal, pada gelaran uji coba beberapa waktu lalu, Persiku Kudus meraih hasil maksimal. Dengan komposisi 60 persen pemain asal Kudus dan 40 persen pemain luar daerah, tim berjuluk Macan Muria siap menghadapi lawan di Liga 3 Jawa Tengah.

“Kami akan fokus menampilkan yang terbaik sesuai arahan pelatih. Tidak ada target pribadi, tapi semoga tahun ini Persiku naik kasta,” ucapnya.

Dirinya pun berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus yang telah mendukung skuad Macan Muria.

Matur nuwun Pak Hartopo sudah mendukung Persiku Kudus agar bisa bermain optimal. Sampai menyediakan mes dengan fasilitas yang bagus,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Kudus, HM Hartopo dan Dandim 0722/Kudus, Letkol Kav. Indarto juga turut hadir dalam acara launching tersebut. Harapan untuk bisa naik laga disematkan Bupati Hartopo kepada Persiku. Ia optimis, penghuni baru Persiku bakal menorehkan prestasi gemilang.

“Seluruh pemain Persiku Kudus adalah kebanggaan kita semua. Selamat berlatih untuk menghadapi Liga 3 Jawa Tengah 2022. Semoga berjaya dan naik laga Liga 2,” katanya.

Bupati meminta para pemain bisa loyal dan semangat membawa nama Kabupaten Kudus. Apalagi, kata dia, tim Persiku diisi oleh pemain-pemain terbaik hasil seleksi. “Memang bukan 100 persen pemain asal Kudus. Namun yang terpenting semua pemain loyal mengharumkan nama Kudus,” tutupnya. (Lingkar Network | Nisa Hafizhotus S – Koran Lingkar)

Exit mobile version