Jelang Liga 2, Pelatih Persijap Jepara Ziarah ke Makam Pemain Legendaris

Jelang-Liga-2,-Pelatih-Persijap-Jepara-Ziarah-ke-Makam-Pemain-Legendaris

Ziarah : Tim Pelatih Persijap Jepara berziarah ke makam pemain legendaris Persijap, Kamal Junaidi. (Muslichul Basid/Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.id Menjelang kompetisi Liga 2 musim 2022, pelatih Persijap Jepara berziarah ke makam pemain legendaris Persijap, Kamal Junaidi.

Pelatih Kepala Persijap Jepara, Salahudin didampingi oleh Asisten Pelatih Supriyanto, Pelatih Penjaga Gawang Iman Suherman, dan Pembantu Umum (PU) Iwan HW melakukan ziarah ke makam Kamal Junaidi untuk berdoa dan membersihkan makamnya, usai latihan pagi pada Jumat, 26 Agustus 2022. 

Pelatih Kepala Persijap Jepara, Salahudin mengatakan bahwa, baginya sosok almarhum Kamal Junaidi merupakan sosok penyemangat dan motivator bagi kita untuk berjuang membela Persijap di kompetisi. 

“Ziarah ini mengingatkan pengorbanan almarhum untuk sepak bola Jepara, khususnya Persijap,” ucapnya.

Senada dengan Pelatih Kepala, Asisten Pelatih Persijap Jepara Supriyanto menyampaikan bahwa, kegiatan ini untuk mengenang jasa-jasa almarhum Kamal Junaidi dan juga menjadi pengingat akan cita-cita almarhum untuk memajukan sepak bola Jepara.

Alhamdulillah, dengan ziarah kita mengenang almarhum dengan jasa-jasanya untuk sepak bola Jepara, juga mendoakan beliau dan silaturahmi. Istilahnya kulo nuwon untuk bisa meneruskan apa yang menjadi cita-cita beliau dan masyarakat Jepara, khususnya sepak bola di Jepara berprestasi, bisa lebih baik, dan menjadi yang terbaik di kompetisi Liga 2 yang akan kita jalani. Aamiin,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Kiper Persijap Jepara Iman Suherman mengatakan bahwa, baginya almarhum Kamal Junaidi merupakan sosok legendaris. Ia mengaku mengetahui sosok almarhum Kamal Junaidi dari sejarah, di mana beliau merupakan seorang pemain hebat meski masih muda.

“Ya, semua tahu almarhum adalah sosok legenda Jepara. Kita mendoakan beliau. Insya Allah dapat tuah dari perjuangan beliau dalam mengarungi liga 2 tahun ini,” harap Pelatih Kiper Persijap Jepara tersebut. (Lingkar Network | Muslichul Basid – Koran Lingkar) 

Exit mobile version