Jalan Sehat, Bupati Arief dan Warga Blora Sambut Muktamar Muhammadiyah

Jalan Sehat, Bupati Arief dan Warga Blora Sambut Muktamar Muhammadiyah

MERIAH: Jalan Sehat sambut Muktamar Muhammadiyah diikuti oleh Bupati Arief dan ribuan warga Blora. (Lilik Yuliantoro/Lingkarjateng.id)

BLORA, Lingkarjateng.id – Muktamar ke-48 Muhammadiyah yang akan berlangsung di Solo pada bulan November mendatang disambut dengan berbagai macam kegiatan.

Semarak Muktamar ke-48 Muhammadiyah dimeriahkan dengan jalan sehat yang diadakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Blora pada Minggu, 11 September 2022 pagi.

Kegiatan tersebut dilepas dan diikuti langsung oleh Bupati Blora Arief Rohman beserta Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati.

Sebelum melepas jalan sehat di Alun- Alun Kabupaten Blora, Bupati Arief menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat untuk menyambut Muktamar ke-48 Muhammadiyah.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora mengapresiasi setinggi-tingginya atas diselenggarakan jalan sehat dalam menyambut Muktamar Muhammadiyah di Solo,” ucap Bupati Arief.

Bupati Arief juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Muhammadiyah selama ini di Kabupaten Blora.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi dari Muhammadiyah di Kabupaten Blora. Kami Pemkab Blora, berharap kerjasama yang selama ini dijalin bisa terus dilakukan,” ungkap Bupati Arief.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PDM Kabupaten Blora, Ngastoyo mengungkapkan bahwa, jalan sehat kali ini bukan hanya diikuti oleh warga Muhammadiyah saja, namun masyarakat umum juga turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Perlu diketahui, rute jalan sehat dimulai dari Alun-Alun Blora kemudian dilanjutkan ke Jalan Pemuda lalu Jalan Ahmad Yani, Jalan Dr. Soetomo, Jalan RA Kartini, dan berakhir di Alun-Alun Blora lagi. (Lingkar Network | Lilik Yuliantoro – Koran Lingkar)

Exit mobile version