HUT Korpri, Pj Walikota Salatiga Beri Hadiah kepada ASN Ibu dan Anak

Peringati-HUT-Korpri,-Pj-Walikota-Salatiga-Beri-Hadiah-ke-ASN-Ibu-dan-Anak

LANCAR: Ibu dan anak membaca Pembukaan UUD 1945 dan Pengucap Panca Prasetya Korpri, saat upacara HUT Korpri di Kota Salatiga. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

SALATIGA, Lingkarjateng.idPenjabat (Pj) Walikota Salatiga Sinoeng N Rachmadi memberikan hadiah kepada ibu dan anak yang membaca Pembukaan UUD 1945 dan Pengucap Panca Prasetya Korpri tanpa teks, pada upacara HUT ke-51 Korpri Kota Salatiga di halaman Pemkot Salatiga pada Selasa, 29 November 2022. Keduanya masing-masing diberi hadiah uang sebesar Rp 1 juta.

Kedua Aparatur Sipil Negara (ASN) ini adalah Agustina Kristiani bekerja di Sub Koordinator Akuisisi dan Pengolahan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dipersip) Kota Salatiga, dan anaknya bernama Valentine Selviona Putri, ASN yang bertugas di bagian analis laboratorium RSUD Salatiga.

“Kepada pembaca pembukaan UUD 1945 dan pengucap Panca Prasetya Korpri yang telah membaca keduanya dengan baik tanpa menggunakan teks, tadi kami berikan uang masing-masing Rp 1 juta. Saya apresiasi sekali, tadi sempat gagal dan salah mengucap, namun mencoba dan mencobanya lagi sampai berhasil. Jangan pernah menyerah,” ungkap Sinoeng N Rachmadi.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Salatiga mengatakan dari pengalaman dan kebiasaan kerja masa pandemi Covid-19, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus terus berinovasi, baik melalui melalui daring, luring atau hybrid. Sehingga, memberi solusi komunikasi kerja dengan cepat dan jitu.

“Mari rapatkan barisan untuk tetap melayani dengan mudah, murah, dan cepat, serta ramah. Korpri harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dengan ikhlas, tuntas, berintegritas, dan profesionalitas,” kata Sinoeng N Rachmadi.

Ia juga mengajak anggota Korpri untuk memperkuat soliditas dan solidaritas korps. Kemudian melakukan terobosan dan inovasi berkelanjutan.

“Ciptakan birokrasi yang transparan dan akuntabel, antisipasi dini terhadap berita hoax, perekat persatuan, dan kesatuan bangsa. Kita solutif memberikan jalan keluar sebagai upaya perbaikan ke depannya,” pungkasnya. (Lingkar Network | Unggul Priambodo – Koran Lingkar)

Exit mobile version