HUT ke-51 KORPRI, Bupati Blora Harap Anggota Berkontribusi Pembangunan Negeri

MENYERAHKAN PENGHARGAAN: Bupati Blora, Arief Rohman saat memberikan penghargaan kepada Kadinas BPPKAD Slamet Pamudji. (Lilik Yuliantoro/Lingkarjateng.id)

MENYERAHKAN PENGHARGAAN: Bupati Blora, Arief Rohman saat memberikan penghargaan kepada Kadinas BPPKAD Slamet Pamudji. (Lilik Yuliantoro/Lingkarjateng.id)

BLORA, Lingkarjateng.id – Bupati Blora, Arief Rohman mengingatkan seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) selaku penyelenggara negara untuk berkontribusi dalam pembangunan negeri dan melayani masyarakat setulus hati.

Hal itu disampaikan saat bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 KORPRI yang digelar di Lapangan Kridosono, Kabupaten Blora pada Selasa pagi, 29 November 2022.

“Selamat ulang tahun ke-51 untuk seluruh anggota KORPRI, khususnya KORPRI Kabupaten Blora. Jadilah insan-insan KORPRI yang berintegritas dan berkontribusi serta berinovasi untuk membangun negeri, serta melayani masyarakat setulus hati,” ucap Arief Rohman.

Lebih lanjut Gus Arief, sapaan Arief Rohman sebagai Pembina KORPRI di Kabupaten Blora ini meminta agar seluruh anggota KORPRI bisa menjadi agen perubahan dan sebagai contoh di tengah masyarakat.

“Jadilah anggota KORPRI yang responsive terhadap isu-isu sosial yang ada di lingkungan sekitar. Berikan pemahaman kepada masyarakat dengan lugas dan ramah,” imbuhnya.

Tak hanya itu, pihaknya berharap anggota KORPRI terus menebar manfaat untuk masyarakat dan memperbanyak kegiatan sosial.

“Semoga KORPRI Blora bisa terus bermanfaat untuk masyarakat. Tidak hanya sekadar organisasi kumpul-kumpulnya ASN, tapi juga berkegiatan sosial bagi sesama,” tambahnya.

Upacara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Tri Yuli Setyowati, jajaran Forkopimda, Kepala OPD, instansi vertikal dan perwakilan ASN KORPRI dari seluruh dinas instansi.

Selain itu, upacara ini juga dilakukan penyerahan lencana penghargaan bagi anggota Korpri di atas 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Slamet Pamudji selaku Kepala BPPKAD Kabupaten Blora yang menjadi anggota KORPRI selama 32 tahun mengungkapkan bahwa pihaknya bakal terus mengabdi kepada masyarakat Blora.

“Saya sudah 32 tahun jadi anggota Korpri. Semoga ke depannya selalu diberikan kesehatan untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat Blora. Terima kasih juga kepada Bapak Bupati atas lencana penghargaan Korprinya,” tandasnya. (Lingkar Network | Lilik Yuliantoro – Koran Lingkar)

Exit mobile version