HUT ke-50 PDIP, Wakil Ketua DPRD Jepara: Tetap Dekat dengan Rakyat

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat aerah (DPRD) Jepara, Junarso. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat aerah (DPRD) Jepara, Junarso. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat aerah (DPRD) Jepara, Junarso, harapkan PDI Perjuangan tetap mendapatkan kepercayaan dari banyak pihak baik dari kader maupun rakyat. Hal itu disampaikan di hari ulang tahun (HUT) ke-50 PDIP.

Junarso yang juga menjabat sebagai sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Jepara itu mengungkapkan bahwa kepercayaan rakyat harus diraih dengan banyak hal. Terutama dengan berpedoman pada jargon “partainya wong cilik”sebagai jalan menuju meraih kepercayaan tersebut. 

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-50 PDI Perjuangan. Alhamdulillah saat mencapai usianya ke-50. Saya harap dengan semboyan ‘genggam tangan persatuan dengan jiwa gotong royong dan semangat api perjuangan nan tak kunjung padam’ membuat PDIP tetap solid,” ungkapnya, pada Selasa, 10 Januari 2023. 

Ia juga mengingatkan, dengan usia yang sudah setengah abad ini, PDIP diharapkan tetap dekat dengan rakyat. Seperti sebelumnya-sebelumnya PDIP tetap menjadi partai dan rumah bagi wong cilik di Indonesia. 

“Untuk mendapatkan kepercayaan, untuk meraih kemenangan, kader PDI Perjuangan harus menjaga soliditas, memperkuat jiwa gotong royong dan selalu dekat dengan rakyat. Tentu dengan hadir, terus mendengarkan dan perjuangkan keluhan rakyat, ” tegasnya. 

Ia juga berharap PDIP dapat  menjadi partai politik terbesar di Indonesia.  Juga menjadi partai yang konsisten dalam memperjuangkan kedaulatan negara dan kemandirian bangsa. 

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kehadiran PDIP untuk negara dan bangsa. Merdeka!” tutupnya. (Lingkar Network | Aziz Afifi – Koran Lingkar) 

Exit mobile version