Dinkes Rembang Gelar Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor

Dinkes Rembang Gelar Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor

VAKSINASI: Kegiatan vaksinasi usai Shalat Tarawih di Desa Pandean Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. (R. Teguh Wibowo/Lingkarjateng.id)

REMBANG, Lingkarjateng.idDinas Kesehatan Kabupaten Rembang mengadakan layanan vaksinasi pada malam hari di berbagai masjid selama Ramadhan, kegiatan ini disambut baik oleh warga sekitar yang tampak dari antusias masyarakat menyerbu layanan vaksinasi usai Sholat Tarawih.

Warga yang mengikuti vaksinasi mendapatkan kupon berhadiah yang akan diundi oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rembang dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan.

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz mengatakan bahwa, Program Gebyar Vaksinasi Ramadhan Gemilang ini digelar dengan tujuan untuk memotivasi masyarakat agar mengikuti vaksinasi lanjutan. Program ini dimulai pada tanggal 8 April kemarin dan akan diundi pada tanggal 28 April 2022. 

Bupati Blora Launching Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor

“Yang baru vaksinasi sekali harus melanjutkan vaksinasi kedua, yang sudah vaksinasi kedua harus melanjutkan vaksinasi Covid-19 ketiga atau Vaksin Booster. Untuk itu, agar para warga semangat mengikuti vaksinasi akan diberi kupon berhadiah bagi yang mengikuti vaksinasi kali ini,” tutur Bupati Rembang.

Bupati Hafidz menambahkan, kalau nantinya warga yang menjadi sasaran vaksinasi sudah selesai, diharapkan pandemi Covid-19 segera berakhir. Ketika status pandemi berubah menjadi endemi, maka aktivitas masyarakat akan kembali normal.

Hadiah utama dari program vaksinasi berhadiah yakni 1 unit sepeda motor Honda Beat dan sejumlah hadiah lainnya seperti sepeda gunung, TV, kulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dispenser, magic com, dan setrika. (Lingkar Network | R. Teguh Wibowo – Koran Lingkar)

Exit mobile version