Diduga Sakit Jantung, Kakek di Kudus Tewas di Sawah

Diduga-Sakit-Jantung,-Kakek-di-Kudus-Tewas-di-Sawah

EVAKUASI: Tim BPBD Kudus saat sedang mengevakuasi korban di area persawahan turut Desa Temulus, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, (Nisa Hafizhotus Syarifa/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id – Seorang kakek di Kudus tewas berinisial R (65). Korban ditemukan meninggal dunia di area persawahan Blok Grintingan, Desa Temulus, pada Sabtu (21/5) pukul 11.00 WIB. Korban merupakan warga RT 6 RW 1, Desa Temulus, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus yang sehari-hari bekerja sebagai petani.

Relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus, Alfin menjelaskan bahwa sebelum meninggal, korban sedang mencangkul di sawah miliknya. Namun, beberapa saat kemudian korban tiba-tiba terjatuh.

“Lalu korban ditolong oleh petani sekitar yaitu Tumirin dan Wagiri,” ucapnya.

Kecelakaan Maut di Kudus, Seorang ASN Tewas di Tempat

Korban digotong oleh para petani yang ada di lokasi kejadian ke pinggir sawah. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Alfin menyebut, korban meninggal karena serangan jantung. Hal ini lantaran tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Kami sudah melakukan assessment data dan tidak ditemukan bekas penganiayaan,” ucapnya.

Tim BPBD Kabupaten Kudus kemudian melakukan evakuasi jenazah korban. Setelah melakukan evakuasi dan koordinasi dengan pihak terkait, jenazah korban dibawa ke rumah duka.

“Petugas yang terlibat dalam evakuasi yakni relawan gabungan, tim inafis Polres Kudus, Polsek Mejobo, dan Koramil Mejobo. Evakuasi selesai pada pukul 12.33 WIB,” pungkasnya. (Lingkar Network | Nisa Hafizhotus Syarifa – Koran Lingkar)

Exit mobile version