Diduga Hindari Jalan Rusak, Siswa SMP Tewas Tertabrak Mobil di Winong Pati

ILUSTRASI: Lubang di tengah Jalan Winong-Pati yang diduga penyebab kecelakaan maut pada Kamis, 23 Februari 2023. (Arif Febriyanto/Lingkarjateng.id)

ILUSTRASI: Lubang di tengah Jalan Winong-Pati yang diduga penyebab kecelakaan maut pada Kamis, 23 Februari 2023. (Arif Febriyanto/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.idKecelakaan lalu lintas terjadi antara pemotor dan pengendara mobil di jalan alternatif Winong-Pati turut Dukuh Botok, Desa Bumiharjo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Kamis 23 Februari 2023 sekitar jam 13.00 WIB.

Identitas salah satu korban diketahui berinisial BI (14), seorang siswa sekolah menengah pertama asal Desa Desa Bringinwareng, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati.

Menurut keterangan salah satu saksi berinisial R menjelaskan kronologis kecelakaan bermula ketika pengendara motor Supra berboncengan dengan rekannya melintas dari arah barat menuju timur.

Diduga karena jalan rusak, menyebabkan kendaraan oleng dan keduanya terjatuh. Nahas, tepat di belakangnya ada mobil melintas yang langsung menyambar keduanya.

“Tepatnya di sebelah barat pasar Botok, antara mobil Avanza silver sopirnya perempuan dan Supra, dua anak laki-laki. Keduanya dari arah barat, dua korban (sepeda motor) terluka cukup parah, jatuh dan tertabrak mobil,” jelas R.

Korban mengalami luka cukup serius lantaran terlindas ban depan dan belakang sebelah kanan. Sedangkan satu lagi masuk kolong terlindas ban sebelah kiri yang menyebabkan patah tulang.

“Korban (selamat) tak tanyain orang Desa Tawangrejo. Saya minta mobil yang nabrak membawanya ke klinik,” tambahnya.

Sementara itu, IB yang mengalami luka cukup serius dilarikan ke RSUD Soewondo. Sayangnya, nyawa korban tak tertolong dan kemudian dimakamkan pada Kamis malam.

Terpisah, Kapolsek Winong AKP Eko Pujiono, saat dihubungi mengaku tidak mendapat laporan kecelakaan dan menyerahkan semuanya kepada pihak Unit Lakalantas.

“Saya tidak mendapat lapora,nnya (kecelakaan tadi siang), mungkin sudah ditangani unit Lakalantas Polresta Pati,” ungkapnya saat dihubungi via telepon. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version