Dana Sponsor Persipa Pati Bukan Untuk Renov Stadion

IMG 20220730 WA0003

Persipa Pati (abu-abu) saat menjamu PSIS Semarang (putih) dalam laga ujicoba beberapa waktu lalu

PATI, Lingkarjateng.id – Manajemen kesebelasan Persipa Pati berupaya menggandeng mitra kerja atau sponsor untuk mendukung tim berjuluk Laskar Saridin mengarungi Liga 2 2022/2023. Sudah ada dua perusahaan besar yang setuju mendukung kesuksesan tim, yaitu  PT. Garudafood Pati dan perusahaan Rokok Sukun, Kudus.

Pihak manajemen melalui Manajer Tim Persipa Pati, Dian Dwi Budianto menyampaikan bahwa penggunaan dana sponsor akan digunakan untuk mendukung operasional Laskar Saridin. Hal ini sekaligus menampik asumsi penggunaan dana untuk kepentingan lain.

“Jadi memang ada dua perusahaan besar. Alhamdulillah telah berkenan untuk menjalin kerjasama dan hasilnya tidak ada untuk penggunaan bangun stadion itu,” katanya saat dihubungi oleh Lingkarjateng.id.

Baldo, sapaan akrab Manajer Tim Persipa, menjelaskan bahwa bentuk kerjasama tersebut dalam kategori platinum. Suntikan dana tersebut juga diharapkan dapat memperkuat performa tim.

Sedangkan perihal pembangunan atau renovasi stadion, Dian menegaskan bahwa hal tersebut merupakan tanggung jawab pemerintah Kabupaten Pati.

“Jadi mohon maaf kalau nominal kita tidak bisa sebutkan, karena itu sudah menjadi kesepakatan kedua belah pihak. Kategori saja ya, kemarin itu platinum yang jelas. Fokusnya untuk kebutuhan operasional,” jelasnya. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version