Covid-19 Melandai, Wisatawan Jepara Diimbau Tetap Patuhi Prokes

Covid-19 Melandai, Wisatawan Jepara Diimbau Tetap Patuhi Prokes

MEMANTAU: Polres Jepara saat memantau objek wisata di Jepara yang mulai ramai pengunjung. (Dok. Humas Polres Jepara/Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.id – Memasuki libur Lebaran, objek wisata akan menjadi sasaran bagi para wisatawan. Guna menjaga dan memastikan objek wisata yang dikunjungi para wisatawan aman dan nyaman, Wakapolres Jepara, Kompol Berry memimpin patroli dan memantau beberapa kawasan objek wisata di Kabupaten Jepara, Selasa (03/05).

Beberapa objek wisata tentu akan dimanfaatkan oleh banyak wisatawan untuk mengisi waktu liburan, seperti objek wisata pantai yang kini mulai tampak ramai dikunjungi wisatawan.

Sama halnya dengan aturan objek wisata di Kabupaten lain saat libur Lebaran, para wisatawan di Kabupaten Jepara juga diminta untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

572 Personel Amankan Objek Wisata Jepara saat Libur Lebaran

Wakapolres Jepara, Kompol Berry juga sempat berdialog dengan salah satu pengunjung objek wisata. Ia mengimbau kepada wisatawan agar tidak abai dengan protokol kesehatan walaupun penyebaran Covid-19 sudah melandai.

Terkait pengamanan objek wisata di masa libur Lebaran 1443 H, Polres Jepara memberikan pengamanan di setiap objek wisata yang mana, telah disiagakan satu regu pengamanan yang dipimpin oleh seorang perwira sebagai pengendali di lapangan dalam melaksanakan tugasnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version