Beri Kontribusi Polri, Warga dan Personel Terima Penghargaan di Salatiga

Beri-Kontribusi-Polri,-Warga-dan-Personel-Terima-Penghargaan-di-Salatiga

MENYERAHKAN: Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana menyerahkan reward kepada warga yang berperan positif untuk Polres Salatiga. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

SALATIGA, Lingkarjateng.id Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana memberi reward (penghargaan) kepada 23 orang. Sebanyak 23 orang tersebut di antaranya 2 anggota TNI, 12 anggota Polres Salatiga, 5 warga, dan 4 pelajar. Kapolres Salatiga memberikan reward karena mereka dinilai telah memberikan kontribusi positif bagi Polres Salatiga.

Anggota TNI yang menerima reward yaitu Babinsa Kelurahan Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir dan Babinsa Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti. Kedua Babinsa tersebut telah berkontribusi dan aktif bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk ikut serta menjaga Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Selanjutnya, 12 anggota Polres Salatiga mendapatkan reward karena dedikasi dan prestasinya dalam melaksanakan tugas dengan baik, rajin, dan bertanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Sementara, 5 warga mendapatkan reward karena dinilai telah memberi kontribusi Polri dan berperan aktif dalam membantu penanganan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Polres Salatiga.

Sedangkan untuk 4 pelajar ini merupakan atlet Karate yang berlatih di Dojo Bhayangkara Polres Salatiga. Mereka memperoleh reward karena berhasil mengharumkan Kota Salatiga. Ke-4 pelajar tersebut menjadi juara pada Kejuaraan Karate Terbuka Pelajar se-Jawa Tengah yang berlangsung di Surakarta.

Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana berharap, dengan pemberian reward tersebut dapat menjadi dukungan dan motivasi bagi penerima. Reward secara rutin diberikan setiap bulan kepada personel maupun warga yang berprestasi dan mampu memberikan kontribusi positif bagi Polres Salatiga.

Reward ini sebagai bentuk perhatian Institusi Polri untuk mewujudkan Polri yang prediktif, akuntabilitas, dan transparansi berkeadilan,” tegas Indra Mardiana. (Lingkar Network | Unggul Priambodo – Koran Lingkar)

Exit mobile version