Bank Woori Saudara KCP Salatiga dan Ungaran Gelar PAS Bareng Dokaran Honda Tiger Club

PENUH SEMANGAT: Sejumlah petugas dari Bank Woori Saudara (BWS) KCP Salatiga dan KCP Ungaran dalam event DOKARAN bersama dengan Honda Tiger Club Indonesia Pengda Jateng-DIY pada Sabtu, 24 September 2022. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PENUH SEMANGAT: Sejumlah petugas dari Bank Woori Saudara (BWS) KCP Salatiga dan KCP Ungaran dalam event DOKARAN bersama dengan Honda Tiger Club Indonesia Pengda Jateng-DIY pada Sabtu, 24 September 2022. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

SALATIGA, Lingkarjateng.id – Bank Woori Saudara (BWS) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Salatiga dan KCP Ungaran mengadakan acara Promosi Area Sekitar (PAS) bersama dengan Honda Tiger Club Indonesia Pengda Jateng-DIY yang sedang menggelar acara Dolan Karo Kancan (DOKARAN) di Taman Wisata Sejarah Salatiga (TWSS) Kota Salatiga pada Sabtu, 24 September 2022.

Bank Woori Saudara (BWS) KCP Salatiga dan KCP Ungaran merupakan salah satu sponsor untuk kegiatan DOKARAN tersebut. Tujuan dari kegiatan DOKARAN ini untuk melestarikan dan mengembangkan potensi di bidang pariwisata.

Adik Bunga Pribadi selaku Pemimpin KCP Salatiga mengatakan bahwa acara PAS (Promosi Area Sekitar) merupakan upaya promosi produk Dana Pihak Ketiga dan program Bank Woori Saudara.

Promosi produk yang diunggulkan, lanjut dia, berupa Tabungan Cerdas dan Tabungan Anak (K-Pop/Kidz Popular) yang mendapatkan fasilitas kartu ATM dan gratis biaya administrasi serta tidak ada setoran awal. Selain itu, produk lain yang diunggulkan adalah mobile banking dan internet banking.

Hal senada diungkapkan oleh Pemimpin KCP Ungaran, Annisa Aini. Pihaknya menyampaikan bahwa para peserta dan warga sekitar yang sedang mengikuti event DOKARAN tersebut sangat antusias dalam berkonsultasi di booth Bank Woori Saudara.

Ia menambahkan, sebanyak sekitar 400 peserta berkunjung dan melakukan konsultasi di booth Bank Woori Saudara. Sebanyak 120 peserta di antaranya melakukan pembukaan rekening Tabungan Cerdas dan Tabungan Anak, sementara 60 orang lainnya langsung melakukan transaksi aktivasi mobile banking.

Dalam momen spesial ini, lanjut dia, Bank Woori Saudara (BWS) memberikan sejumlah hadiah bingkisan kepada nasabah yang melakukan transaksi saat event berlangsung.

Bagi warga yang belum sempat melakukan transaksi pembukaan rekening maupun aktivasi mobile banking di booth BWS dalam event itu, lanjut dia, dapat mendaftar melalui Contact Center BWS Call 1500012 atau mengunjungi website BWS yakni, www.bankwoorisaudara.com, atau bisa juga dengan datang ke kantor cabang BWS terdekat.

Dari kegiatan ini, ia berharap BWS bisa meningkatkan brand awareness perusahaan terhadap masyarakat di sekitar Salatiga dan Ungaran. Pasalnya, event ini berpotensi untuk menaikkan jumlah nasabah dan membantu pencapaian target di wilayah Salatiga dan Ungaran. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version