Banjir Hadiah, Yuk Ikuti Gowes Sehat Expo UMKM Presisi di Pati

Banjir Hadiah, Yuk Ikuti Gowes Sehat Expo UMKM Presisi di Pati

POSTER: Gowes Sehat Expo UMKM Presisi yang akan digelar Desember mendatang. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Pelaksanaan Gowes Sehat Expo UMKM Presisi akan digelar pada Minggu, 4 Desember 2022. Acara ini akan dibanjiri dengan berbagai macam hadiah. Hadiah utama yang disiapkan yaitu 1 unit sepeda motor matic.

Pelaksanaan gowes akan dimulai dari Alun-Alun Simpang Lima Pati pukul 06.30 WIB dan finish di Alun-Alun Simpang Lima Pati juga.

Gowes akan membuat masyarakat Pati lebih mudah untuk saling berinteraksi dan bertegur sapa. Selain itu, target kegiatan ini adalah untuk membugarkan dan menyehatkan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk membudayakan olahraga.

Untuk hadiah, panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah yaitu 1 unit motor matic, 5 sepeda sehat, kulkas, TV LED, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Bagi masyarakat Kabupaten Pati yang ingin memeriahkan acara tersebut, bisa membeli tiket dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp25.000 saja.

Tiket bisa dibeli dengan menghubungi nomor 082114146006 atas nama Doyok Sport, atau nomor 085865181128 atas nama Radio Fast FM.

Selain menghubungi kedua nomor tersebut, masyarakat yang berminat mengikuti gowes juga bisa membeli tiket di toko dan bengkel sepeda yang tersebar di Kabupaten Pati.

Acara ini juga bakal dimeriahkan dengan pementasan atraksi Barongsai dan Live Music, yang siap menghibur masyarakat Kabupaten Pati.

Selain gowes, juga akan digelar Expo UMKM Presisi. Expo tersebut akan memamerkan beragam produk unggulan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Pati.

Adanya Expo UMKM Presisi diharapkan, para pelaku UMKM Pati dapat meningkatkan penjualan produknya.

Tak hanya itu, pelaku UMKM juga bisa melakukan promosi dan pemasaran langsung kepada masyarakat, sekaligus membangun jaringan yang lebih luas.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, masyarakat Pati yang berniat mengikuti Gowes Sehat Expo UMKM Presisi bisa menghubungi nomor 082135838414 (Belot), 081327999414 (Kapten), 081387049869 (Hendro), atau 081804103430 (Fanda). (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version