Banjir Bandang di Grobogan, Bupati Sumarni Serahkan Bantuan

MENINJAU: Bupati Grobogan, Sri Sunarni, bersama Forkopimda meninjau lokasi terdampak banjir bandang di wilayah Kecamatan Geyer, pada Rabu, 28 Desember 2022. (Muhamad Ansori/Lingkarjateng.id)

MENINJAU: Bupati Grobogan, Sri Sunarni, bersama Forkopimda meninjau lokasi terdampak banjir bandang di wilayah Kecamatan Geyer, pada Rabu, 28 Desember 2022. (Muhamad Ansori/Lingkarjateng.id)

GROBOGAN, Lingkarjateng.id Bupati Grobogan, Sri Sumarni, bersama Forkompimda meninjau lokasi terdampak banjir bandang di Desa Bangsri dan Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan pada Rabu, 28 Desember 2022. Bupati Sumarni mengunjungi warga dengan membawa bantuan sembako untuk korban yang terdampak.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sumarni mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda yang telah hadir untuk memberikan sumbangsih kepada korban terdampak banjir bandang di Desa Bangsri dan Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer.

“Bencana alam ini terjadi secara tiba-tiba. Untuk yang sudah membantu di lokasi bencana di Desa Asemrudung dan Desa Bangsri saya ucapkan banyak terima kasih. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada relawan Baznas dan warga masyarakat yang sudah membantu bencana banjir di wilayah Kecamatan Geyer ini,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0717/Grobogan, Letkol Arh Muda Setyawan yang turut mendampingi Bupati Sumarni,  memberikan motivasi kepada seluruh korban supaya tetap semangat dan tetap menjaga kesehatan masing-masing.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh korban banjir khususnya di wilayah Kecamatan Geyer ini supaya tetap mengindahkan imbauan dan arahan para petugas TNI/Polri dan Pemkab Grobogan dalam hal kegiatan penanganan pemulihan pascakejadian banjir.

“Ini adalah bentuk keprihatinan dan kepedulian TNI, khususnya Kodim 0717/Grobogan kepada warga yang dilanda banjir. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi dan meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir,” ungkapnya.

Diketahui, musibah banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu menyebabkan sejumlah rumah warga hanyut. (Lingkar Network | Muhamad Ansori – Koran Lingkar)

Exit mobile version