Asyik Nonton TV, 4 Rumah Warga Grobogan Terbakar

TERBAKAR: Rumah milik Subekti, warga Dusun Gede RT 01 RW 03, Desa Pojok, Pulokulon, Kabupaten Grobogan yang mengalami kebakaran. (Tangkapan Layar Yotube Lek Wito SD/Lingkarjateng.id)

TERBAKAR: Rumah milik Subekti, warga Dusun Gede RT 01 RW 03, Desa Pojok, Pulokulon, Kabupaten Grobogan yang mengalami kebakaran. (Tangkapan Layar Yotube Lek Wito SD/Lingkarjateng.id)

GROBOGAN, Lingkarjateng.id – Peristiwa kebakaran terjadi di Dusun Gede RT 01 RW 03, Desa Pojok, Pulokulon, Kabupaten Grobogan telah menyambar 4 rumah pada Kamis (05/05) kemarin.

Peristiwa tersebut berawal dari rumah milik Subekti (58) yang diduga mengalami korsleting listrik ketika sedang asyik menonton televisi. Dari laporan Kantor Damkar Grobogan, kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh Eni (46) yang merupakan tetangga korban. Kemudian, Eni segera meminta tolong pada warga setempat dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Kapolsek Panunggalan AKP I Ketut Sudhiarta mengungkapkan, api diduga dari korsleting listrik dari kipas angin yang masih menancap di stop kontak.

Mobil Avanza Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Grobogan

“Diduga api berasal dari korsleting listrik yang berasal dari kipas angin di mana masih nancap di stop kontak di dalam kamar bagian belakang. Api baru bisa dipadamkan setelah datang 2 unit mobil pemadam dari Wirosari,” terang AKP I Ketut Sudhiarta.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Grobogan Nur Nawanta menuturkan, empat rumah yang terbakar tersebut menelan kerugian Rp 400 juta. Beruntung tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam kejadian tersebut.

“Dari kebakaran itu, empat bangunan rumah milik Bapak Subakti terbakar dengan kerugian Rp 400 juta. Tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam kejadian tersebut,” jelasnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)