Apresiasi Konsumen Setia Mitsubishi Fuso, KTB Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

MENGAPRESIASI: Vice President of Sales and Marketing Division PT KTB, Adi Jaya, menyampaikan terima kasih kepada para konsumen setia Mitsubishi Fuso dalam acara Fuso Truck Campaign 2022 di Hotel Gripta Kudus pada Jumat, 4 November 2022 malam. (Nisa Hafizhotus S/Lingkarjateng.id)

MENGAPRESIASI: Vice President of Sales and Marketing Division PT KTB, Adi Jaya, menyampaikan terima kasih kepada para konsumen setia Mitsubishi Fuso dalam acara Fuso Truck Campaign 2022 di Hotel Gripta Kudus pada Jumat, 4 November 2022 malam. (Nisa Hafizhotus S/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan tiga dealer, PT Sun Star Motor, PT Gunung Muria dan PT Bumen Redja Abadi menyelenggarakan acara Fuso Truck Campaign 2022 di Hotel Gripta Kudus pada Jumat, 4 November 2022 malam. Mengusung tema Tangguh Bersama Fuso, acara ini diselenggarakan untuk mengapresiasi konsumen setia Mitsubishi Fuso.

Hadir dalam acara tersebut yakni Vice President of Sales and Marketing Division PT KTB, Adi Jaya; Deputy General Manager of After Sales Unit PT KTB, Doni Maksudi; Advisor of After Sales Unit PT KTB, Yuichi Konishi. Selain itu, hadir pula Marketing Communication PT KTB Nurdiana dan Area Coordinator Central Java and DIY PT KTB, Prana Kusuma.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan Ghea Youbi untuk menghibur para tamu yang hadir. Tak hanya itu, dalam acara itu, berbagai hadiah juga dibagikan kepada para konsumen setia Mitsubishi Fuso.

President of Sales and Marketing Division PT KTB, Adi Jaya, mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas penerimaan produk FUSO Euro-4. Ia menyampaikan, Mitsubishi Fuso terus berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam, dan Mobile Workshop Service.

“Acara ini sebagai apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia. Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi Fuso. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagai suka cita.” katanya.

Dirinya menjelaskan, Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi Fuso sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan Fuso sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnis konsumen. Truck Campaign 2022, diadakan Oktober hingga Desember sebanyak 43 event di seluruh Indonesia, dengan melibatkan 68 dealer penyelenggara di seluruh Indonesia.

“Produk kami Canter dan Fighter X telah bertransformasi menjadi lebih kuat dan akan terus ditingkatkan dengan berbagai  pelayanan yang fleksibel untuk mendukung bisnis konsumen. Dealer kami, akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” paparnya

Acara yang dikonsep secara interaktif itu mendapat respons positif dari para konsumen. Hal ini nampak dari antusias para konsumen yang hadir, mengingat Fuso Truck Campaign 2022 diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam 2 tahun terakhir. Para tamu yang hadir merupakan konsumen dari tiga dealer yakni PT Sun Star Motor, PT Bumen Redja Abadi dan PT Gunung Muria Kudus.

Dalam kesempatan itu, KTB juga memberikan penghargaan kepada 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Caroseri. Berbagai promo menarik pun ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang. Melalui acara Fuso Truck Campaign 2022, KTB juga memperkenalkan produk baru mereka yakni Fuso Canter Euro 4 dan Fuso Fighter X. Produk Fuso Canter memiliki 15 varian baru dan Fuso Fighter X memiliki 14 varian yang telah dilengkapi dengan teknologi common rail.  (Lingkar Network | Nisa Hafizhotus S – Koran Lingkar)

Exit mobile version