Agenda Launching, Persipa Pati Uji Coba dengan PSIS Semarang Minggu Besok

Agenda-Launching,-Persipa-Pati-Uji-Coba-dengan-PSIS-Semarang-Minggu-Besok

BANNER: Celebration match yang masuk kedalam agenda launching Persipa Pati. (Media sosial official Persipa Pati/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.idAgenda Launching tim Persipa Pati dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 17 Juli 2022 di Stadion Joyokusumo Pati dengan mengundang PSIS Semarang.

Rundown Launching Tim Persipa Pati dimulai pukul 13.00 WIB dengan open gate, pukul 15.00 WIB dengan pembukaan MC, pukul 15.30-16.25 WIB acara Sunflower, pukul 16.30-17.25 WIB acara Genk Gliyer, sedangkan pukul 17.30-18.00 WIB break.

Acara akan dilanjutkan kembali pukul 18.05-19.00 WIB dengan BravesBoy, dan acara inti yaitu Launching Tim Persipa dan Pertelon Koplo pada pukul 19.05-20.00 WIB, dan pukul 20.05-20.30 diisi dengan Arlida Putri, pukul 20.35-21.30 WIB diisi dengan Hendra Kumbara, serta pukul 21.35-22.30 WIB diisi dengan Happy Asmara.

Kehadiran PSIS Semarang saat Launching tim dikonfirmasi oleh CEO PT Mahesa Jenar PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Ia mengatakan, seluruh pemain akan hadir dalam acara ini kecuali pemain yang cedera atau yang masih berada pada masa recovery.

“Ke Pati tanggal 17 kan Minggu. Nanti hampir semua pemain yang berangkat kecuali yang masih dalam masa recovery,” kata Yoyok.

Menanggapi hal tersebut, CEO PT Laskar Saridin Joni Kurnianto mengungkapkan rasa terima kasih kepada Yoyok Sukawi selaku CEO PT Mahesa Jenar PSIS Semarang karena telah menerima undangan dari Persipa Pati untuk melakukan pertandingan uji coba dalam rangkaian acara Launching Tim Persipa Pati di Stadion Joyokusumo.

“Tentu saja ini secara langsung menaikkan mental dan motivasi pemain Persipa Pati untuk menatap main di Liga 2. Kehadiran PSIS Semarang ke Pati merupakan suatu kehormatan bagi kami, Tim Persipa Pati,” tutur Joni Kurnianto.

Pihak Manajemen Persipa Pati juga memastikan bahwa laga uji coba melawan PSIS Semarang akan digelar Minggu sore di Stadion Joyokusumo, di mana acara ini termasuk ke dalam satu rangkaian dengan launching tim yang akan dimeriahkan sejumlah artis seperti Happy Asmara dan Hendra Kumbara. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version