62 Personel Polres Blora Dilantik, Suami Yeni Inka Naik Pangkat

BERPOSE: Kapolres Blora AKBP Fahrurozi (paling kiri) bersama Istri Ny. Jean Fahrurozi (dua dari kiri) dan Briptu Krisna (paling kanan) bersama Yeni Inka (dua dari kanan). (Istimewa/Lingkarjateng.id)

BERPOSE: Kapolres Blora AKBP Fahrurozi (paling kiri) bersama Istri Ny. Jean Fahrurozi (dua dari kiri) dan Briptu Krisna (paling kanan) bersama Yeni Inka (dua dari kanan). (Istimewa/Lingkarjateng.id)

BLORA, Lingkarjateng.id – Sebanyak 62 personel Polres Blora mendapatkan kenaikan pangkat pada Selasa, 3 Januari 2023. Upacara kenaikan pangkat kali ini tampak berbeda lantaran ada artis dangdut Yeni Inka.

Namun, kehadiran Yeni Inka tersebut tidak untuk tampil dipanggung melainkan upacara kenaikan pangkat suaminya yaitu Briptu Krisna.

Hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut diantaranya, Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi dan Perwira Staf Polres Blora, Anggota Polres Blora, PNS Polres Blora, serta personel Polres Blora yang naik pangkat beserta istri. Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Jean Fahrurozi dan Pengurus Bhayangkari Cabang Blora.  

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, menyampaikan kepada seluruh anggota terutama yang naik pangkat agar terus semangat dan menjadikan momen ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi.

“Saya atas nama pribadi maupun sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada saudara yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat semoga dengan ini akan menjadi pendorong dan motivasi saudara dalam meningkatkan etos kerja dan pengabdian pada bangsa dan negara,” ujar AKBP Fahrurozi saat memimpin upacara.

Sementara itu usai mengikuti kegiatan, Yeni Inka mengungkapkan bahwa ini adalah pengalaman pertama kalinya. Sebagai seorang anggota Bhayangakari ia telah siap dan berkomitmen untuk mendukung suaminya sebagai anggota Polri.

“Rasanya deg-degan, ini adalah pertama kalinya. Namun demikian saya sebagai seorang istri akan selalu mendukung suami terutama dalam pelaksanaan tugas tugas sebagai seorang anggota Polri,” ucap Yeni Inka.

Adapun kali ini suami Yeni Inka yaitu Briptu Krisna mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Brigadir.

Disinggung tentang karier sebagai penyanyi dan seorang Bhayangkari, ia mengaku bisa membagi waktu antara karier, keluarga dan juga sebagai istri seorang anggota kepolisian.

“Tentunya kita bisa membagi waktu, sehingga semua berjalan baik,” tandasnya.

Adapun personel Polres Blora yang mendapatkan kenaikan pangkat dari Iptu ke AKP ada 5 orang, Ipda ke Iptu 6 orang, Aiptu ke Ipda (Pengabdian) 1 orang,  Aipda ke Aiptu 7 orang.

Kemudian, dari Bripka ke Aipda 17 orang, Brigadir ke Bripka 6 orang, Briptu ke Brigpol 18 orang dan Bripda ke Briptu 2 orang. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version